FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Keren, Mahasiswi Unma ini Berangkat Kuliah dengan Bersepeda

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Fazrina Hasna Raihan Iskandar, memilih bersepeda untuk berangkat ke kampusnya di Universitas Majalengka.

Aktivitas ini sudah dia lakukan dalam setahun terakhir. Mahasiswi
Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Semester III itu memilih bersepeda ketimbang naik kendaraan bermotor. Alasannya, selain menyehatkan, juga untuk menurangi polusi udara.

Fazrina yang tinggal di Jl. Laswi RT 01 RW 02 Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka itu setiap harus harus menggenjot sepedanya. Jarak tempuh dari rumah ke kampusnya itu sekitar 7 Km.

"Alhamdulillah tubuh serasa lebih sehat, disamping itu detail kiri kanan jalan juga bisa lebih dinikmati ," kata Fazrina

Anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Emilia Setiawati dan Iwan Agus Iskandar ini inspirasi naik sepeda ke kampus dari Tantenya. Dia bercerita, dengan bersepeda, bisa menikmati suasana perjalanan dan pemandangan di sepanjang jalan

"Semoga dengan bersepeda ke kampus ini jadi inspirasi bagi yang lain, karena menurutku bersepeda itu asik, sehat dan hemat, dan perawatannya ga sulit," pungkasnya.

Aktivitas Fazrina, mendapat apresiasi positif dari rekan-rekan fakultasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka, berkeinginan melakukan yang sama, bersepeda saat berangkat kuliah.

"Rata-rata mereka seneng lihat aku datang ke kampus kaya pembalap sepeda, walaupun aku ga pake kostum goweser, cuma pake helm speda doang," katanya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Destinasi Wisata Batu Karas dan Ciwidey Ditutup Sementara https://t.co/eHdULssLYv
Ratusan Mobil Bak Terbuka Pengangkut Wisatawan ke Ciater Subang Diputar Balikkan https://t.co/wuOQ1P8WAr
Wisatawan Membludak, TMII, Ancol dan Ragunan Akhirnya Ditutup https://t.co/KvKAw1SMtM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter