FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gramedia Expo Gelar Bazzar Buku Murah dan Event di Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com -  Gramedia Expo yang digelar 1-15 Oktober di Gedung KNPI Majalengka, juga diisi dengan berbagai event, selain bazaar buku murah Gramedia Expo juga menyajikan produk lain yang bisa dibeli pengunjung.

Ratusan buku murah yang dibandrol Rp 10ribu hingga Rp 30ribu tersaji apik dalam berbagai jenis buku, namun untuk Gredia Expo kali ini bukan hanya produk buku-buku bagus yang ditawarkan  namun ada alternative produk lain seperti Tas, ATK  Boneka bahkan mainan anak.

"Gramedia Expo hadir di Majalengka untuk membangun literasi di Majalengka dan meningkatkan minat baca warga Majalengka. Menjelang penutupan Gramedia Expo 15 Oktober mendatang, kita sudah melakukan promosi melalui kunjungan sekolah dan melalui media sosial," kata Laras Dwi Astuti Supervisor Gramedia Cipto Cirebon pada TINTAHIJAU.com.

Dikatakannya, Gramedia Expo hadir di Majalengka dengan membawa buku murah sedikitnya 100 dus dan buku-buku best seller 50 dus. Namun kata dia pengunjung juga membeli produk lain yang disediakan Gramedia diantaranya ATK, Ransel/tas Consina, Gramedia Kids (mainan dan boneka) dan menggelar berbagai lomba.

"Kita sudah menggelar lomba Ranking 1 tingkat TK dan SD. Sedangkan pagi tadi kita baru saja menggelar lomba mewarnai tingkat TK dan nanti akan berlangsung lomba Baca Puisi dan Review Buku untuk tingkat SLTA," urainya.

Gramedia Cipto Cirebon kata Laras, sebelum hadir di Majalengka terlebih dulu singgah di Kuningan dan Indramayu, dan berikutnya akan hadir di kota Subang sebagai agenda rutin tahunan.

"Alhamdulillah pengunjung di Majalengka kota ini lumayan bagus, setelah kita Up di medsos dan melalui kunjungan sekolah," pungkas Laras seraya berharap minat baca di Majalengka semakin tinggi dengan hadirnya Gramedia Expo di Majalengka.

Salah satu pengunjung Ineu Nurul Azizah mengatakan mengetahui ada bazaar dari testimoni rekan-rekannya yang lebih dulu datang.

"Buku-buku Gramedia adalah buku-buku yang selalu membuat saya jatuh cintam saya membeli buku untuk 4 anak saya yang masih kecil-kecil termasuk membeli buat saya," katanya.

Warga Jl. Pemuda Majalengka ini berharap akan banyak event bazzar buku dari Gramedia karena ia merasa minat baca masyarakat di Majalengka masih rendah. "Banyak buku bagus yang bisa dipilih dan murah, kalau saya sangat mendukung bazaar-bazaar buku seperti ini, karena hobi baca dan ingin menanamkan hobi ini pada anak-anak saya juga," urainya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Sembuhkan Beberapa Penyakit Ini https://t.co/hxCe84oiRu
KITA Cirebon Dekalarasi di TPA Kopi Luhur Bersama Pemulung https://t.co/hi4twvotnY
Tok! DPRD Subang Sahkan APBD Perubahan 2020 https://t.co/GWuwEQfM1Y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter