PKK Kecamatan Sukahaji Rutin Gelar Jumat Sedekah

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Pemerintah Kecamatan Sukahaji menggelar kegiatan Jumat Sedekah di Desa Palabuan, Kecamatan Sukahaji, Majalengka, Jumat (22/11/2019).

Jumat sedekah diisi dengan donor darah, senam raharja dan acara Puskesmas Nganjang ka Imah. Pada Jumat ini, Jumat sedekah ini digelar di Desa Palabuan dengan membagikan 15 paket sembako.

"Jumat Sedekah ini sudah rutin kita lakukan bersama ibu PKK. Kita lakukan bergilir ke tiap desa dengan maksud membantu para jompo dari keluarga miskin serta pemberian sembako,"  kata Camat Sukahaji Ade Sukardi melalui Sekcam Sukahaji Mumuh Muhidin.

Dalam Jumat Sedekah juga diisi dengan senam raharja yang diikuti oleh ibu-ibu Penggerak PKK Kecamatan dan desa. Setelah Senam Raharja dilanjutkan dengan Donor Darah

"Alahmdulillah dapet 25 labu darah dari 32 yang ikut donor. Sisanya gak memenuhi syarat," imbuhnya

Untuk Puskesmas nganjang ka imah, yang merupakan program unggulan Bupati dan Wakil Bupati, saat ini terus digalakan oleh Puskesmas Sukahaji, dengan melakukan pemeriksaan langsung ke masyarakat Desa Palabuan.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Dimakamkan dengan Protokol Kesehatan, Diagnosa Balita PDP yang Meniggal Karena Keracunan Makanan https://t.co/Cnof3auajz
Cara Mudah untuk Cek Arah Kiblat yang Dapat Dilakukan Semua Orang https://t.co/xATa0xsAUK
Orang Tua Khawatir dan Tak Rela Jika Anak Masuk Sekolah Saat Wabah Corona Masih Melanda https://t.co/ksLzINCdkf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter