FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bibit Pohon Jadi Kado HUT Dharawanita Persatuan Subang

KALIJATI, TINTAHIJAU.com - Bibit Pohon, jadi Kado HUT Dharmawanita Persatuan, dari Ketua DWP Subang untuk Pemerintah Desa Caracas, Kecamatan Kalijati.

Kado Bibit Pohon itu diberikan Ketua DWP Susi Aminudin kepada Pemerintah Desa Caracas, yang menjadi Desa Binaan Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat (P2WKSS) 2020 tingkat Provinsi.

Dalam acara ini pun, hadir Ketua DWP Ranting Kecamatan Kalijati, Camat Kalijati, Ahmad Hidayat, para staf Desa se-Kecamatan Kalijati, dan juga para Staf Kecamatan Kalijati.

Ketua DWP Susi Aminudin menyatakan bibit pohon dipilih sebagai kado HUT Dharwanita Persatuan itu untuk menghijaukan kembali lingkungan, dan perkebunan yang ada di wilayah Desa Caracas.

"Bibit Tanaman ini, untuk pertama penghijauan, juga agar nantinya bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Caracas, dan juga kebetulan Desa Caracas adalah salah satu Desa Binaan P2WKSS," ujar Ny. Hj. Susi Aminidin.

Kepala Desa Caracas Usep, yang di dampingi Camat Kalijati, Ahmad Hidayat mengaku bangga Desanya dipilih Ketua DWP untuk memperingati HUT DWP.

"Semoga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Caracas Khusus nya, dan Warga Masyarakat Kecamatan Kalijati, pada umumnya. Mudah-mudahan warga masyarakat pun bisa menjaga nya dengan baik," kata USep

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Menteri Pertanian Gelar Tanam Padi di Patokbeusi, Subang https://t.co/t1sAy1gKKV
Tips Agar Payudara Tetap Indah Setelah Melahirkan https://t.co/ds3Flg915t
Datangi Wabup Bandung, Ferdian Paleka CS Malah Ditantang https://t.co/R1tbtBFcZg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter