FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Aksi Bersih-bersih di Daerah Perbatasan Subang Purwakarta

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.com - Pemdes dan Muspika Cipeundeuy, gelar bersih-bersih di daerah perbatasan Subang dan Purwakarta.

Sekmat Cipeundeuy, Taskam memimpin langsung kegiatan tersebut. Dia mengerahkan anak buahnya dan Pemerintah Desa setempat yang dibantu aparat kepolsian dan TNI serta Anggota KPBC pimpinan H. Wonder.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan terutama saat ini sudah mulai masuk musim penghujan, dan paling utama bangunan perbatasan ini memang harus kita bersihkan bersama-sama, agar terlihat nyaman dan indah," kata Taskam.

Selanjutnya Ketua KPBC Cipeundeuy H. Wonder mengungkapkan Kegiatan beberesih ini adalah bentuk kepedulian Masyarakat terhadap lingkungan, agar terlihat bersih dan nyaman.

Sebelumnya, kegiatan ini diprakarsai Camat Cipeundeuy, Tatang Komara, dan kegiatan ini pun mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat Desa Cipeundeuy, yanv secara langsung mengikuti kegiatan beberesih tugu perbatasan Subang dan Purwakarta ini.

"Antusias warga Desa Cipeundeuy dan juga para Perangkat Desa Cipeundeuy, begitu baik karena salah satu kegiatan yang memang baik untuk lingkungan agar terlihat indah dan nyaman," jelas H. Wonder.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom



Twitter Update

OJK Cabut Izin Usaha BPRS Gotong Royong Subang https://t.co/mIlH9y1xDc
Sambut New Normal, Hotel dan Resto di Subang Mulai Kuda-kuda https://t.co/dE4toZS6ae
Bukan Hanya Saat Pandemi Covid-19, Dedi Mulyadi: Pemangkasan Anggaran Harus Jadi Tradisi https://t.co/iNjEeCTNaM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter