3 Bulan jadi Camat, Tatang Komara: Titip Cipeundeuy

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.COM - Pemeritah Kecamatan Cipeundeuy, gelar acara Pelepasan Camat Cipeundeuy Tatang komara, di Aula Kecamatan Cipeundeuy Subang, Senin (13/1/2020).

Dalam kegiatan pelepasan ini, Tatang Komara yang selam 3 bulan menjabat Camat Cipeundeuy, mengungkapkan bahwa diri nya belum bekerja semaksimal mungkin untuk memimpin Cipeundeuy.
 
"Baru 3 Bulan saya memimpin Kecamatan Cipeundeuy, tentunya belum begitu maksimal, maka dari itu, saya titip kepada seluruh staf juga Sekmat, yang kini menjabat Plt Camat Cipeundeuy, agar bisa membawa Kecamatan Cipeundeuy ke hal yang lebih baik lagi," ungkap Tatang Komara.
 
Selanjutnya Tatang pun berpesan kepada Seluruh Staf Kecamatan, Para Kepala Desa, agar membangun silaturahmi dengan baik, dan tentunya, diharapkan bahwa lakukan apa yang bisa dilakukan bukan sekedar apa yang harus di lakukan.
 
"Saya berpesan kepada seruruh perangkat Kecamatan Cipeundeuy, dan tentunya bangun silaturahmi dengan baik, untuk mencapai kebaikan," ujar Tatang Komara.
 
Selanjutnya, Tatang Komara berpesan bahwa lakukan apa yang bisa dilakukan, dan bukan hanya sekedar apa yang harus dilakukan.
 
"Itu lah hakekat kita sebagai aparatur, mampur menjabarkan tupoksi, dan mampu melaksanakan Tupoksi, karena itu adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Cipeundeuy," jelas Tatang.
 
Selanjutnya, Plt. Camat Cipeundeuy, Taskam SH, menyatakan bahwa, 3 Bulan Menjabat Camat Cipeundeuy, Drs. Tatang Komara S.Pd, M.si, bukan yang sebentar, akan tetapi sangat terasa lama bagi dirinya sebagai Sekmat Cipeundeuy, dan juga bagi para Staf yang lainnya.
 
"3 Bulan itu bukan waktu yang sebentar, akan tetapi kami dari staf Kecamatan Cipeundeuy, sangat mengucapkan terimakasih kepada Drs. Tatang Komara, yang telah memimpin Kecamatan Cipeundeuy ke hal yang lebih baik lagi, dan juga kami barharap, setelah beliau di angkat menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, tentunya bisa memberikan warna baru untuk para Guru atau pun para pelajar lainnya di Kabupaten Subang," jelas Taskam S.H.
 
"Selamat Untuk Pa Kadis, dan semoga harapan dari kami Para Staf Kecamatan cipeundeuy, Pa Kadisdikbud, bisa membawa Pendidikan di Subang lebih baik lagi," pungkasnya.
 
 
Wawan Domba

Twitter Update

Ikuti Tips Cara Negosiasi Gaji Saat Wawancara Kerja https://t.co/hyrE7CKnWi
Syintia Tri H, Pegawai Cantik di Kantor Disnakertras Subang https://t.co/7BuGHeBGMP
Robert Alberts: Kondisi Fisik Pemain Persib Tidak Ada Masalah Pasca Lebaran https://t.co/7SOaJjE8e9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter