FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Guyub! Warga Purwadadi Ikut Benahi Lingkungan SDN Sidamekar

PURWADADI, TINTAHIJAU.com- Warga Desa Wanakerta, Kecamatan Purwadadi terlibat aktif ddalam pembenahan Sekolah Dasar di lingkunganna

Diinisiasi Kepala Dusun Atom (51) warga udunan memperbaiki pagar tembok pemisah area SDN Sidamekar dan membenahi pelataran SDN yang biasa digunakan upacara. "Alhamdulillah, dengan dana Swadaya Masyarakat, bisa memperbaiki atau memperindah kembali sekolah di lingkungan ini," kata Atom

Untuk meneuntaskan pekerjaanya, dibutuhkan dana sebesar Rp50 juta. Hingga saat ini pembangunan sudah sekitar 75 persen. Kepala Sekolah SD Negeri Sidamekar, Sukarma menyambut baik keterlibatan masyarakat setempat.

"Saya sangat bangga dan sangat berterimakasih kepada masyarakat di lingkungan SD Negeri Sidamekar yang telah mendukung terus untuk pendidikan di lingkungan Desa Wanakerta Purwadadi," ungkap Sukarma.

SD Negeri Sidamekar ini dibangun di atas tanah 1.407m persegi. Jumlah siswa SDN Sidamekar sebanyak 115 siswa dari mulai kelas 1 sampai kelas 6.  Sementara tenaga oengajar sebanyak 10 orang, dengan 6 Orang berstatus Guru PNS, tiga Orang Sukwan dan 1 Penjaga sekolah.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

OJK Cabut Izin Usaha BPRS Gotong Royong Subang https://t.co/mIlH9y1xDc
Sambut New Normal, Hotel dan Resto di Subang Mulai Kuda-kuda https://t.co/dE4toZS6ae
Bukan Hanya Saat Pandemi Covid-19, Dedi Mulyadi: Pemangkasan Anggaran Harus Jadi Tradisi https://t.co/iNjEeCTNaM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter