Ajak Ngopi Bareng, Kapolsek Cipendeuy Ajak Ormas dan LSM Jaga Kondusifitas

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.com- Polsek Cipeundeuy Subang mengajak ngopi bareng bersama sejumlah ormas dan LSM di Mapolsek Cipeundeuy, Rabu (22/1/2020)

Silaturahim bersama Ormas dan LSM ini salah satunya untuk mengantisipasi bentrokan seperti yang terjadi di daerah Karawang dan Bogr pada beberapa waktu lalu

Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Odjat Sudrajat pertemuan ini untuk untuk menjaga kondusifitas antar Lembaga dan Ormas di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy.

"Saya undang LSM dan Ormas untuk lebih mempererat talisilaturahmi, dan tentunya untuk menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy," jelas Kompol Odjat Sudrajat.

Perwakilan Ormas PP sektor Cipeundeuy, Salan menegaskan, dia bersama Ormas dan LSM lainnya sepakat dan berkomitmen untuk menjaga kondusifitas di lingkungan Kecamatan Cipeundeuy.

"Kami dari Perwakilan Ormas, dan juga rekan-rekan LSM yang ada di wilayah Cipeundeuy, siap untuk menjaga kondusifitas di wilayah kecamatan Cipeundeuy, dan tentunya, dengan cara silaturahmi seperti ini," ungkap Salan.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Ikuti Tips Cara Negosiasi Gaji Saat Wawancara Kerja https://t.co/hyrE7CKnWi
Syintia Tri H, Pegawai Cantik di Kantor Disnakertras Subang https://t.co/7BuGHeBGMP
Robert Alberts: Kondisi Fisik Pemain Persib Tidak Ada Masalah Pasca Lebaran https://t.co/7SOaJjE8e9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter