Libur Imlek, Satlantas Polres Subang Kawal Jalur Wisata

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subang menjadikan jalur wisata sebagai prioritas pengamanan saat libur Imlek. Satlantas akan melibatkan 61 personil yang ditempatkan di sejumlah titik di jalur wisata yang berada di Subang. Namun demikian, jalur Tol Cipali, Pantura, dan Jalur Tengah akan ditempatkan personil kepolisian.

"Untuk pengamanan libur Imlek hari Sabtu dan Minggu, dalam rangka antisipasi kecelakaan lalulintas, dan kami bersama anggota, telah siap siaga untuk mengamankan semuah jalur. Baik itu jalur Tol Cipali, Pantura, Tengah dan jalur Subang Selatan yang mengarah ke arah jalur wisata yang ada di Kabupaten Subang," kata Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani melalui Kasat Lantas AKP Bambang Sumitro SH

Anggota Satlantas Polres Subang akan difloting untuk pengamanan jalur wisata dari mulai Subang Kota hingga wisata alam Gunung Tangkuban Parahu, dalam rangka pengamanan jalur lalulintas, baik itu di titik rawan kecelakaan, maupun rawan macet.

Lebih lanjut Bambang menghimbau kepada para pengemudi baik itu mobil bus, maupun mobil pribadi roda empat atau roda dua, agar berhati-hati saat berlalulintas dan harus melaksanakan sesuai ketentuan dalam aturan lalulintas yang berlaku.

"Sebelum berangkat pengguna kendaraan roda empat maupun roda dua, sebelum digunakan harus ada pengecekan terlebih dahulu, supaya diperjalanan tidak terjadi apa-apa," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Covid Track, Aplikasi untuk Lindungi Tim Medis RI dari Corona https://t.co/BScBE3N30V
Bantu RSUD Subang, Wakut DPRD Jabar Ajak Warga Bantu APD https://t.co/hC4tgGKHJc
Bergejala Mirip Corona, 2 Warga Majalengka Positif DBD https://t.co/au1LCDcRXH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page