FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pimpin HIPMI Majalengka, M Afzal Akan Optimalkan Potensi Daerah

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Muhammad Afzal terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Majalengka pada menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Fitra, Senin (27/09/20)

Muscab dihadiri Asda 1 Pemkab Majalengka Abdul Gani, Perwakilan HIPMI Jabar serta beberapa pengurus HIPMI di Jabar. Dalam Muscab ini mengusung tema "Peluang dan Tantangan Pengusaha Muda Indonesia dalam Pengelolaan Potensi Ekonomi Daerah di Era-digital".

BERITA TERKAIT:

Anggota DPRD Jabar Pepep S Hidayat Dorong Lahirnya Pengusaha Muda

Sambut Rebana, Pepep S Hidayat: Pemkab Wajib Siapkan SDM dan Skill Warga

RSUD Cideres Majalengka Siaga Pasien Coronavirus



Muhamad Afzal menegaskan, HIPMI ke depan akan melakukan sejumlah terobosan dan berkreativitas dengan optimalisasi potensi daerah sebagai kekuatan ekonomi. HIPMI juga akan menjalin sinergitas lebih inetns lagi dengan Pemerintah setempat

"Kami akan lebih menggali potensi-potensi ekonomi yang ada baik dari sektor wisata dan sektoral lainya sehingga bisa bersinergi dalam pembanguan menuju Majalengka Raharja," kata Afzal

Hal lain, Afzal menuturkan, HIPMI ke depan akan membangun kerjasama dan sinergitas dengan pihak lain dalam penguatan di bidang usaha.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin bekerjasama baik di Internal dan Eksternal untuk berperan serta membangun Dunia Usaha khususnya di kalangan Pemuda guna menghadapi Industri 4.0," terangnya.

Asda 1 Bidang Pembangunan Abdul Gani berpesan, dalam memimpin sebuah organisasi seperti HIPMI perlu dilakukan penguatan beberapa hal, seperti kebersamaan, harus harmonis, jaga amanah, dan menciptakan inovasi dan kaloborasi.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Entah Halu atau Memang Sangat Imajinatif, Seniman Ini Jual Patung Tak Kasat Mata Seharga Rp250 Juta https://t.co/wha5086o3l
Innalillahi, Kasus Covid-19 di Subang Bertambah 238 Orang Pada Jumat 18 Juni 2021 https://t.co/95k0MSMQYa
Catat! Ini 26 Poin Seputar Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Subang https://t.co/A7qsPccEXm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter