Pertamina Gandeng Damkar Semprot Disinfektan SPBU Wilayah III Cirebon

SUBANG, TINTAHIJAU.com - PT Pertamina (Persero) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di SPBU wilayah III Cirebon

Penyemprotan ini dilakukan secara bertahap sebanyak 151 SPBU di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan). Penyemprotan disinfektan dilakukan di sejumlah titik dari mulai gerbang SPBU, area dispenser, mushola, toilet, fasilitas anjungan tunai mandiri dan lainnya.

Unit Manager Communication Relations Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami menjelaskan Penyemprotan desinfektan dilakukan dengan menggandeng Dinas Pemadam Kebakaran setempat dan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas).

BERITA LAINNYA:

Pastikan Stok Aman, Pertamina Tetap Layani Masyarakat

Antisipasi Ledakan PDP Corona, Pemkab Subang Siapkan Asrama Politeknik untuk Ruang Isolasi

Lawan Corona, Jalanan Protokol Subang Disemprot Disinfektan

Dewi menjelaskan, langkah ini sebagai upaya sterilisasi SPBU di tengah pandemik corona di sejumlah daerah termasuk di Jabar. Langkah tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa area operasi Pertamina higienis dan telah steril dari bakteri, kuman dan virus.

"Program penyemprotan disinfektan ini kami lakukan dalam rangka membantu kenyamanan masyarakat yang akan mengisi BBM sekaligus memanfaatkan fasilitas yang ada. Dalam kondisi seperti saat ini, tentunya keamanan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas kami," kata Dewi

Lebih jauh, Dewi menerangkan, di tengah mewabahnya corona, Pertamina tetap beroperasi melayani masyarakat. Bahkan, jelas Dewi, Pertamina juga menyediakan layanan antar untuk pembelian produk BBM dan LPG non subsidi Pertamina.

Melalui program Pertamina Delivery Service, masyarakat yang membutuhkan BBM dan LPG dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Menyebutkan produk yang diinginkan dan alamat pengantaran, nanti produk non subsidi Pertamina akan diantar oleh petugas resmi Pertamina. "Kami juga menjaga keamanan dari sisi petugas, di mana petugas pengantar akan dilengkapi dengan masker dan sarung tangan untuk menjaga kebersihan dirinya,” tambah Dewi.

Untuk Informasi produk dan layanan antar BBM serta LPG, masyarakat dapat menghubungi call center 135.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ratusan Botol Miras Disita di Subang Kota pada Malam Takbiran https://t.co/E7hxdUfJVn
Hari Lebaran, Jumlah Positif Covid-19 di Purwakarta Bertambah 1 Orang https://t.co/cW1BNBZpgD
Sempat Ditolak Bidan, Ibu di Subang ini Lahiran di Jalan Jelang Sholat Idul Fitri https://t.co/eEtp53QKiV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter