FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wujud Kasih Sayang, Istri Bupati Bagikan 200 Nasi Box untuk Warga Kalijati

KALIJATI, TINTAHIJAU.com- Jabar Bergerak Subang yang dipimpin istri Bupati Subang, Yoyoh Sopiah Ruhimat terus bergerak menebar aksi berbagi. Pada Sabtu (30/5/2020), Jabar Bergerak membagikan 200 nasi box kepada warga di Kalijati, Subang

"Kegiatan berbagi ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, dan salah satu nya bentuk rasa kasih sayang seorang Ibu kepada Rakyatnya," kata Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat.

Selain berbagi nasi, Jabar Bergerak juga membagikan ratusan masker kepada warga. Hj. Yoyoh berharap aksi berbagi ini bisa membantu warga di tengah pandem Corona.

"Kegiatan Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) ini adalah sebagai salah satu kasih sayang terhadap masyarakag, yang memang terdampak oleh pandemi korona di wilayah Kabupaten Subang," jelasnya.

Yoyoh juga mengingatkan warga selalu mengenakan masker saat keluar dan menetapkan social distancing serta membiasakan cuci tangan dan prilaku hidup sehat

""Mari kita untuk selalu menjaga kesehatan, terutama pergunakan masker di tempat-tempat yang kerumunan, atau selalu mencuci tangan dengan sabun," harap Hj. Yoyoh.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Satu Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Subang Meninggal Dunia https://t.co/BkQGdlP9ts
Akhir Pekan, Jumlah Positif Covid-19 di Karawang Tambah Dua Orang https://t.co/jQhwpJyRYh
3 Hal yang Membuat Daging Kurban Jadi Haram https://t.co/MYvARwkiKD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter