FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Diguyur Hujan, Jalan Utama Desa Cihambulu Kondisinya Babak Belur

PABUARAN, TINTAHIJAU.COM- Diguyur hujan jalan sepanjang 830 meter dan lebar 4 meter kondisinya babak belur di daerah Desa Cihambulu, Kecamatan Pabuaran, Subang, Rabu (3/6/2020)

Jalan yang menyambungkan keperkotaan kecamatan Pabuaran itu saat ini kondisinya rusak berat selain berlubang permukaan jalan juga di genangi air.

Pengendara yang melintas di jalan tersebut harus extra hati-hati selain jalan becek juga berlumpur salah injak bisa patal tercebur ke lubang besar. "Jalan ini sudah lama rusak dan berlubang berdiameter besar serta belum di perbaiki," kata Pengguna jalan, Suhata kepada TINTAHIJAU.com.

BERITA LAINNYA:

Pemdes Cihambulu Gelontorkan Rp64.2 Juta untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

Dinas Pertanian Subang Tanam 2 Ribu Pohon di Bantaran Kali Cihambulu Pabuaran

 



Sementara itu, Kepala Desa Cihambulu, Yuska Fauzy Rosyd mengatakan, kondisi jalan yang rusak sudah lama dikeluhkan warga banyak warga yang mengadu ke pemerintah desa soal jalan rusak.

Jalan yang panjangnya sekitar 830 meter dan lebar 4 meter itu sudah di ajukan ke instansi terkait. Namun hingga saat ini belum ada jawaban kapan jalan tersebut akan di perbaiki.

Permukaan jalan tidak rata dimusim hujan jalanan berubah menjadi licin dan becek. "Pengendara kerap alami kecelakaan tunggal akibat terperosok kejalan yang berlubang," kata Kepala Desa Cihambulu, Yuska Fauzy Rosyd.

Dia mengatakan, jalan yang rusak tersebut di harapkan segera diperbaiki agar pengguna jalan atau pengendara aman dan tidak jatuh dampak permukaan jalan tidak rata saat melintas dijalan tersebut.

"Jalan tersebut adalah jalan satu-satunya yang kerap digunakan warga untuk beraktivitas menuju perkotaan dan mengakut hasil panen padi disaat musim panen padi," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bupati Majalengka Minta Sektor Wisata jadi Lokomotif Ekonomi https://t.co/uSwnxzRL86
Bansos Tahap Ketiga Cair, Warga Subang: Kalau Bisa Sampai Akhir Tahun https://t.co/ep0aLTCw6G
Pemkab Majalengka Siapkan Modal Usaha untuk TKW yang Selamat Dari Hukum Mati https://t.co/FkqJMMQUJZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter