FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pedagang Sabun Cuci Keliling Jadi Korban Hipnotis, Uang Hasil Dagangnya Ludes

PABUARAN, TINTAHIJAU.COM- Kake Oning (77) yang sehari-hari sebagai pedagang sabun cuci keliling harus menelan ludah. ang hasil usahanya ludes setelah dihipnotis orang tak dikenal

Warga Kampung Poponcol RT 37/12, Desa Salamjaya, Kecamatan Pabuaran, Subang ini setiap harinya keliling dari kampung ke kampung untuk berjualan sabun cuci dengan gerobak dagangannya. Menjadi pedagang cairan pencuci piring hasilnya tak seberapa. Dalam sehari dapat meraup pendapatan sekitar Rp100 hingga Rp150 ribu belum dipotong modal.

VIDEO: Suasana Haru Saat Kapolres Subang Datangi Rumah Kakek Korban Hipnotis

Oning tinggal di rumah Empi (77) bersama rekan seprofesinya Ilen (57) yang hidupnya sebatang kara. "Alhamdulillah, ini bisa buat makan keluarga," kata Oning kepada TINTAHIJAU.com.

Dia mengatakan, Kake Oning memiliki dua orang anak dan sudah berkeluarga mereka tinggal daerah Kampung Sadang bersama keluarganya.

Namun musibah menghampiri Oning. Seseorang yang semula berpura-pura sebagai pembeli, rupanya sedang melancarkan aksi jahatnya. Pria itu menghipnotis Oning. Tanpa sadar, uang hasil penjualannya itu berpindah tangan.

Peristiwa nahas yang dialami Oning sempat ramai di social media. Kabar itu sampailah ke telingan Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani.

Kapolres yang gemar membantu warga ini, langsung mendatangi rumah Oning bersama rombongan. Kapolres membawa sejumlah bantuan dari mulai sembako sampai uang cash, bukan saja untuk Oning tapi untuk dua rekan Oning

"Insya Allah, kalau situasi sudah normal, rumah ini kita masukan pada program rutilahu Polres Subang. Rumah ini akan kita bongkar untuk diperbaiki" jelas AKBP Teddy Fanani.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Temuan Fosil Ungkap Fakta Bahwa Dinosaurus Berjalan Mirip Ayam https://t.co/6aWFgZ4Xj7
Kisah Tukang Becak Lulusan SD yang Jadi Pengusaha Sukses di Swiss https://t.co/WBmGOBXiqH
Ini Dia 5 Kedai Kopi di Majalengka Kota Yang Wajib Dijajal https://t.co/HGYYl8yTQ5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter