FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

VIRAL! Anggota Kodim Subang Gendong Nenek Antri Dana Bansos

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pencairan dana bantuan sosial tunai dari Kementerian Sosial tahap II mulai direalisasikan. Di Subang Kota pencairan dilaksanakan di Markas Kodim Subang

Sekitar 1800 orang dari Kelurahan Karanganyar, Subang Kota sudah antri dan menunggu giliran per rukun warga masing-masing. Berbeda dengan pencairan tahap I, pada tahap II ini pencairan dana bantuan sosial tunai ini digelar di Markas Kodim Subang, pada Sabtu (6/6/2020).

Dari pantauan, ribuan warga penerima manfaat sudah berjejal di pintu masuk barat yang dijaga dua Anggota Kodim. Mereka yang mendapat giliran, masuk ke area Kodim dengan masing-masing rombiongan 10 orang.

Membludaknya warga, anggota Provost berulang kali meminta warga untuk menjaga jarak dan mengenakan masker serta menyiapkan persyaratan. Mereka juga meminta orang tua diprioritaskan.

Bahkan, seorang anggota Kodim Deni tidak canggung menggendong seorang nenek yang menunggu antrian dari pintu gerbang menuju titik lokasi pencairan. Meskipun tampak malu-malu, nenek itu akhirnya bisa sampai di lokasi antrian terakhir.

Aksi Anggota Kodim menggendong Nenek itu viral di media sosial. Sejumlah akun publik memposting aksi heroik anggota TNI tersebut. Respon positif pun membanjiri kolom komentar dari positingan itu.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.






TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Warga Subang Manfaatkan Batok Kelapa jadi Karya Bernilai Rupiah https://t.co/PG8CipfW22
Kenapa Gempa di Rangkasbitung Getarannya Naik Turun? Ini Penjelasannya https://t.co/9LLdvXunyd
Kementan Fokus Kawal Gerdal Wilayah Endemis Tikus di Subang https://t.co/j5W8GTQYh7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter