FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemdes Karangmukti Cipeundeuy Sebar 500 Paket Nasi Kotak

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.COM- Di tengah mewabahnya virus corona, Pemerintah Desa Karangmukti membagikan 500 paket nasi kotak untuk warga di daerah Desa Karangmukti, Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Senin (8/6/2020)

Pembagian nasi kotak ini dipimpin gerakan PKK Desa Karangmukti kegiatan ini sebagai bentuk program Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) untuk meringankan beban warga selama adanya pandemi.

Nasi kotak sebanyak itu habis dibagikan ke-warga dengan cara diantarkan kerumahnya masing-masing agar tidak terjadi kerumunan warga ditengah pandemi.

Sasaran pembagian nasi kotak ini di fokuskan kepada Kaum Jompo, Manula, Anak Yatim, Pegiat Ojek, Guru ngaji dan Sopir angkot mereka masing-masing mendapatkan 1 paket nasi kotak yang dilengkapi dengan lawuhnya.

"Nasi sebanyak itu dibagikan kewarga di tiga dusun mereka masing-masing mendapatkan jatah nasi yang diberikan secara gratis," kata Kepala Desa Karangmukti, Puad Zen yang didampingi Sekdes Ruhadi kepada TINTAHIJAU.com

Dia mengatakan, pembagian nasi kotak ini selain untuk meringankan beban warga juga untuk mengurangi dampak sosial dari penularan virus corona atau covid-19.

"Kegiatan pembagian nasi ini adalah program pemerintah provinsi Jawa-Barat untuk membantu warga di tengah pandemi, katanya.

Sementara itu, Ma Oyok mengatakan, pembagian nasi ini cukup membantu di saat warga tengah menjalani isolasi mandiri.

"Alhamdulillah dapat nasi kotak gratis lumayan buat makan sore. Serta dapat mengurangi pengeluaran biaya belanja dapur," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pria Wajib Tahu, Ciri-ciri Utama Saat Alami Ejakulasi Dini https://t.co/OQlONWOF8p
Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Parung Bogor Sore Tadi https://t.co/Qe6e5ZmQsW
Masa Pandemi, Penjualan Motor di Tridjaya Pagaden 500 Unit Perbulan https://t.co/0Sb27Z8n8K
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter