FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ratusan Warga Antri Urus KTP di UPTD Disduk Ciasem, Subang

CIASEM, TINTAHIJAU.COM- Ratusan warga melakukan perekaman di UPTD Disduk Kecamatan Ciasem secara masal lantaran alat perekam di dua kecamatan mengalami masalah di daerah Kecamatan Ciasem, Subang, Rabu (10/6/2020)

Alat perekaman yang mengalami masalah terjadi di dua kecamatan yakni Kecamatan Ciasem dan Sukasari dampak terjadinya alat perekam KTP-e rusak. Ratusan warga secara masal mengurus perekaman di kantor UPTD Disduk Ciasem.

Hal itu di ungkapkan oleh Kepala UPTD Disduk Ciasem, Hj Nurul mengatakan, ratusan warga berdatangan mereka hendak mengurus perekaman KTP-e untuk identitas diri.

Ratusan warga itu datang dari dua kecamatan Ciasem dan Sukasari sambil membawa persyaratan untuk menunggu giliran pelayanan KTP-e mereka duduk santai dihalaman kantor UPTD .

Untuk melayani ratusan warga yang mengurus KTP-e secara gratis diterjunkan sebanyak 6 petugas disduk dan satu mobil unit palayanan yang dilengkapi dengan peralatan."Ada sekitar 100 hingga 150 warga yang urus KTP-e," kata Kepala UPTD Ciasem, Hj Nurul kepada TINTAHIJAU.com.

Dia mengatakan, dengan adanya perekaman KTP-e secara masal membuat pihaknya harus berkerja keras untuk melayani ratusan warga yang datang.

"Secara keseluruhan warga yang urus perekaman KTP-e sudah terlayani dengan menerjunkan 6 petugas disduk, katanya.

Sementara itu, Zaenal Abidin (18) mengatakan, perekaman KTP-e saat ini lumayan banyak dan harus mengantri sejak pagi sudah berdatangan ke kantor UPTD Disduk Ciasem.


Meskipun urus KTP-e harus antri karena butuh identitas diri untuk melamar pekerjaan dan urus adminstrasi lainnya."Ya kita ikut ngantri untuk urus identitas diri," pungkasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Sembuhkan Beberapa Penyakit Ini https://t.co/hxCe84oiRu
KITA Cirebon Dekalarasi di TPA Kopi Luhur Bersama Pemulung https://t.co/hi4twvotnY
Tok! DPRD Subang Sahkan APBD Perubahan 2020 https://t.co/GWuwEQfM1Y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter