FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lawan Covid-19, Majalengka Launching Desa Tangguh Raharja

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Forkopinda melaunching Desa Tangguh Raharja atau Lembur Tohaga Lodaya di Desa Liangjulang,  Kecamatan Kadipaten, Majalengka, Rabu (24/6/2020). pagi.
 
Launching diikuti Pimpinan Forkopimda dari mulai Bupati, Kapolres, Dandim, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Majalengka, Relawan Desa Tangguh dan lainnya.

Lembur Tohaga Lodaya atau Desa Tangguh Majalengka Raharja yang merupakan akronim dari Bersih, Aman, Nyaman, Unggul, Sejahtera ini dibentuk untuk masyarakat lebih peduli dan secara bersama – sama bergerak dalam memutus penyebaran Covid-19.

BERITA LAINNYA:

Lawan Covid-19, Pemkab Majalengka Bangun 26 Desa Tangguh

Desa Tangguh ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih taat serta tertib dalam menjalankan protokol kesehatan disekitar lingkungannya.

"Dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya/Desa Tangguh ini adalah guna meminimalisir penyebaran Covid-19, selain itu dari 26 Kecamatan Kabupaten Majalengka akan dilaksanakan Lounching 36 Lembur Tohaga/Desa Tangguh Majalengka Raharja," kata Bupati Majalengka, Karna Sobahi

Bupati berharap Lauunching Lembur Tohaga Lodaya atau Desa Tangguh di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten bisa menjadi pelopor bagi Desa – Desa lainnya yang ada di Kabupaten Majalengka untuk dapat beriringan dalam upaya menekan grafik penyebaran Covid-19 di Bumi Sindangkasih ini

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso menegaskan, kunci dri keberhasilan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini adalah disiplin semua elemen.

"Kita semua hingga detik ini juga terus mencari solusi untuk mengatasi Pandemi ini, dan diharapkan dengan dibentuknya Desa Tangguh ini nantinya dapat turut meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten kita ini," kata Kapolres

Jika masyarakat dapat berkomitmen dan disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19, tegas Kapolres, dia yakin kedepannya angka penyebaran virus itu akan bisa ditekan

Pada kegiatan yang sama, dilakukan juga penyerahan bantuan Sembako dan bibit ikan kepada Kepala Desa setempat dan juga pengecekkan Dapur Umum, Ruang Isolasi, Kantor Pelayanan Kesehatan, Gudang Sembako, Ternak kambing dan Bibit Pertanian yang sudah disiapkan oleh pihak Aparat Desa dan penaburan bibit ikan di Kolam.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pria Wajib Tahu, Ciri-ciri Utama Saat Alami Ejakulasi Dini https://t.co/OQlONWOF8p
Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Parung Bogor Sore Tadi https://t.co/Qe6e5ZmQsW
Masa Pandemi, Penjualan Motor di Tridjaya Pagaden 500 Unit Perbulan https://t.co/0Sb27Z8n8K
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter