FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Berkah Kampung Tohaga, Belasan Yatim di Desa Salamjaya Dapat Santunan

PABUARAN, TINTAHIJAU.COM- Belasan anak yatim piatu mendapat santunan dari Pemerintah Desa Salamjaya, Kecamatan Pabuaran, Subang Rabu (01/07/2020)

Santunan ini diserahkan Kepala Desa Ujang Sucipto kepada anak yatim di sela Launching Kampung Tohaga di halaman sekolah Paud Terpadu I di Jl. Raya Desa Salamjaya, Kecamatan Pabuaran.

Belasan anak yatim-piatu masing-masing mendapatkan satu paket sembako berisi beras, telur, sayur mayur dan kerupuk. Selain anak yatim, di momen yang sama diberikan bantuan kepada 50 orang usia lanjut.

Kampung Tohaga ini merupakan realisasi dari program Sapapit Samamanis yang digagas Pemkab Subang. Ini sebagai bentuk untuk mengajak masyarakat yang mampuh agar membantu warga miskin yang terdampak covid-19.

"Kita berharap dengan adanya kampung tohaga sosial masyarakat semakin tinggi," kata Kepala Desa Salamjaya, Ujang Sucipto kepada TINTAHIJAU.com.

Seorang anak yatim Nisa (11) menyebutkan, bantuan sembako ini akan dibawa pulang untuk dimasak di rumah sama orang tua. Sementara bapak sudah meninggal sejak lama dan saat ini tinggal bersama ibu.

"Alhamdulillah dapat bantuan sembako untuk dimasak dirumah," katanya.

Dalam agenda itu hadir, Kadisnaker Subang, H Kusmana Yohana, Camat Ubi Kartubi, Kades Ujang Sucipto, Kepala UPTD Puskesmas, H Pulung, Ketua Korwil Pendidikan, Asep Sutrisno, Ketua BPD Catam Kinang, Kapolsek Pabuaran, AKP Jono Sujono dan Masyarakat.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pria Wajib Tahu, Ciri-ciri Utama Saat Alami Ejakulasi Dini https://t.co/OQlONWOF8p
Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Parung Bogor Sore Tadi https://t.co/Qe6e5ZmQsW
Masa Pandemi, Penjualan Motor di Tridjaya Pagaden 500 Unit Perbulan https://t.co/0Sb27Z8n8K
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter