FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hadiri Rakor PP, Sekda Subang Ajak Amalkan Nilai Pancasila dalam Kehidupan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sekda Subang yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang, H. Aminudin berpesan kepada semua kader untuk patuh terhadap AD/ART dan tata tertib organisasi.

Hal itu disampaikan H. Aminudin yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang dalam acara rapat konsolidasi di Markas MPC PP Kabupaten Subang, Rabu (8/7/2020). “Konsolidasi organisasi adalah hal yang sangat penting, baik konsolidasi organisasi internal maupun konsolidasi organisasi external,” katanya.

BERITA LAINNYA:

Nyatakan Tolak, Laskar Indonesia Subang Minta Presiden Tidak Sugest RUU HIP

Tolak UU HIP, GMBI Gelar Aksi di Gedung DPRD Subang

 


Selain itu, kepatuhan terhadap ADART, tertib administrasi, sampe kepada penataan organisasi, secara umum itu penting untuk dipahami dan dilaksanakan oleh MPC sampai kepada PAC di tingkat kecamatan.

Selain itu, H. Aminudin juga mengingatkan kembali terhadap butir-butir Pancasila yang wajib dan menjadi harga mati bagi semua kader untuk menjadi landasan pokok organisasi. “Terutama sila kesatu dan sila ketiga,” tegasnya.

Ketua MPC PP Subang, H. Endang Kosasih mengatakan, kehadiran Sekda, H. Aminudin masuk dalam keluarga besar Pemuda Pancasila Subang adalah satu semangat baru bagi para kader.

“Dengan hadirnya Pak Sekda H. Aminudin dalam lingkungan keluarga besar PP, bagi kami adalah sebuah nilai positif, semangat baru untuk kami terus berkarya memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Subang,” katanya.

Selain Sekda, ada tokoh Subang dan juga pejabat senior Dr. Drs. H. Komir Bastaman, SH, M.Si yang menjabat Wakil Ketua III MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang.

“Intinya kehadiran Sekda H. Aminudin sebagai isyarat bagi kami agar ormas dan pemerintah daerah untuk terus menjaga hubungan baik dan bersinergitas,” pungkasnya.

Rapat Konsolidasi MPC PP Subang selain dihadiri anggota PP Subang, juga dihadir Tim 9 Majelis Pertimbangan wilayah (MPW) Jawa Barat.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wisatawan Membludak, TMII, Ancol dan Ragunan Akhirnya Ditutup https://t.co/KvKAw1SMtM
Dengan Menggunakan Bahasa Indonesia, David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri https://t.co/UlvoLoeEO6
Kang Emil Instruksikan Agar Akses ke Pangandaran dan Ciwidey Ditutup https://t.co/ep7mRocp1q
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter