FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polres Subang Gelar FGD Bareng Polda Jabar Terkait Sebab Laka Lantas

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Polres Subang mengikuti Forum Group Discussion (FGD) virtual bersama Polda Jabar terkait penyebab kecelakaan lalu lintas.

FGD yang digelar di Aula Satuan Lalu Lintas Polres Subang itu dengan melibatkan unsur lain seperti, Dinas Kesehetan, Dinas PUPR, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Jasa Raharja dan unsur masyarakat.

Dalam FGD ini membahas seputar penyebab pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang difokuskan pada Ojek online (Ojol) dan Over Dimension Over Loading (Odol) kendaraan berat yang memiliki dimensi dan muatan berlebih.


Kanit Dikyasa Ipda Suharyadi memimpin FGD sehari ini. FGD Virtual ini tidak hanya diikuti Polres Subang tapi 26 Polres lainnya di Jawa Barat. "Kegiatan ini untuk mengajak kepada forum lalu lintas dan semua lini untuk memecahkan permasalahan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas," kata Ipda Suharyadi.

Di masa pandemi Covid-19, jelas Suharyadi, yang diperhatikan dalam berkendaraan, selain kelengkapan surat-surat berkendaraan, tertib berlalu lintas dan keselamatan berlalu lintas, juga memastikan pentingnya kesehatan berkendraan seperti pengendara harus mengenakan masker, dan jaga jarak saat di lampu merah.

"Selain menekan dan mengurangi terjadinya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, pengendara tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan pandemi covid-19," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Deteksi Gempa, BMKG Pasang Satu Seismograph di Subang https://t.co/c0upN9xCwr
Disanksi Tidak Pakai Masker, Banyak Warga Subang Tak Hafal Pancasila https://t.co/yGwRQQr6rS
OPINI: Relasi Manusia, Teknologi, dan Alam https://t.co/OnKwuQc8fw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter