FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Puluhan Linmas di Kalijati Dilatih Pengendalaian Keamanan

KALIJATI, TINTAHIJAU.com- Puluhan Anggota Linmas se-Kecamatan kalijati Ikuti Pelatiahan Pengendalian Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan OPD Kecamatan Kalijati Subang, Rabu (12/08/2020).

Kegiatan Pelatihan ini dibuka dan hadiri langsung Camat Kalijati, Ahmad Hidayat, yang di dampingi Kapolsek Kalijati, AKP. Prabowo, Danramil 0503/Kalijati, Kapt. Inf. Wiknyo Kusumah yang di Wakili anggota Babinsa, juga Kabid Linmas Sat Pol PP Kabupaten Subang, Yosep.

Camat Kalijati mengapresiasi adanya kegiatan pelatihan Linmas ini, tentunya untuk memberikan pengetahuan pengendalian keamanan di setiap Desa se Kecamatan Kalijati, hal ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan lingkungan.

"Ini pun untuk memberikan pengetahuan terhadap para linmas dari setiap Desa se-Kecamatan Kalijati," Ucap Camat Oten, sapaan akrab camat Kalijati.

Kepala Bidang Linmas Sat Pol PP Kabupaten Subang, Yosep, menyatakan pelatihan ini dilakukan rutin setiap tahun, untuk memberikan pelatihan dan pengetahuan tentang keamaan dan kenyamanan lingkungan di lingkungan tingkat Desa.

"Sebenarnya kegiatan pelatihan ini sudah berjalan setiap tahun, dan tentunya bertujuan untuk memberikan pelatihan keamanan dan kenyamanan lingkungan kepada para anggota Linmas," jelas Yosep.


 


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perkuat Ekonomi Desa, Pemprov Jabar Kembangkan Desa Digital https://t.co/I8RchrZe1b
PPP Tularkan Gerakan Kebaikan Bagi Generasi Muda Majalengka https://t.co/IGQ2zL0NvW
Jumlah Terkonfirmasi Covid-19 di Indonesia Tembus 240.687 Kasus https://t.co/OijkA7Y3tc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter