FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

HUT Ke-65 Lantas, Kapolres Subang Pimpin Bagi-bagi Masker dan Nasi Box

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Kapolres Subang, AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto memimpin aksi bagi-bagi masker dan nasi box kepengguna jalan di Bundaran Wisma Karya, Subang, Senin (21/9/2020)

Kapolres sendiri, dia ditemani Wakapolres Kompol Donny E. Wicaksono dan para PJU Polres Subang. Aksi berbagi ini, dalam rangka HUT Lantas.

Kapolres Subang, AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto, melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Endang Sujana menerangkan kegiatan bagi-bagi nasi box dan masker secara gratis ini adalah dalam rangka HUT ke 65 Satuan Lalulintas.

"Kegiatan ini dalam rangka HUT Lantas ke 65, dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, akan penyebaran virus korona di wilayah Kabupaten Subang," Ucap AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Endang Sujana.

Kapolres menghimbau agar masyarakat tetap terus mematuhi protokol kesehatan, dan tentunya agar penyebaran virus korona di Kabupaten Subang.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

50 Cookies from Subang West Java, Made from Cassava https://t.co/RaBnPIQzRC #prayforsemeru https://t.co/9m8ewLGIUu
Melakukan Olahraga atau Bercinta di Pagi Hari, Ternyata Sama Baiknya https://t.co/3JC0l8cvZB
Dari 660 Positif Covid-19 di Majalengka, Jumlah Pasien Aktif lebih Banyak Ketimbang Pasien Sembuh https://t.co/92NjUw9osS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter