FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kasus Covid-19 di Indramayu Bertambah 3 Orang

INDRAMAYU, TINTAHIJAU.com -  Setelah tidak ada penambahan kasus pada hari Senin lalu, Selasa (29/09/2020) ini kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu kembali bertambah 3 kasus.

Juru Bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara mengatakan, penambahan 3 kasus tersebut yakni Ny. K (70 tahun) seorang ibu rumah tangga dari Kecamatan Kertasmaya, Tn. T (54 tahun) seorang wiraswata dari Kecamatan Patrol, dan Tn. RN (31 tahun) seorang wiraswata dari Kecamatan Indramayu.

VIDEO VIRAL: Kangen Murid, Ibu Guru Mengajar di Depan Bangku dan Meja

Deden menjelaskan, Ny. K adalah pasien RSUD Indramayu rujukan dari RS Mitra Plumbon Indramayu dengan keluhan demam, broncho pneumonia, batuk dan keadaan umum lemah, masuk tanggal 25/09/2020. Tidak ada riwayat perjalanan. Diambil swabnya pada tanggal 26/09/2020 dan hasil  swab keluar tanggal 28/09/2020 dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

"Pasien sudah masuk ruang isolasi RSUD Indramayu, untuk kontak erat masih didata," jelas Deden dalam pernyataan tertulisnya
 
Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berikutnya yakni Tn. T. Yang bersangkutan adalah pasien RSUD MA Sentot Patrol, pasien mengalami keluhan demam dan sesak nafas. Pasien pernah mengikuti perjalanan ziarah ke Jawa Timur. Dilakukan pengambilan swab dan hasil keluar pada tanggal 28/09/2020 dan dinyatakan terkonfirmasi Covid-19. "Pasien masuk isolasi RS MA Sentot Patrol. Sedangkan kontak erat masih didata," katanya.

BERTA LAINNYA:

Update Covid-19 di Majalengka: Tambah Satu Orang, Tiga Orang Dinyatakan Sembuh

Satu Pegawainya Terkonfirmasi Covid-19, Dua Dinas di Pemkab Majalengka 'Dilockdown'

Sempat Nihil 5 Hari, Covid-19 di Subang Kembali Bertambah
Sedangkan pasien terakhir yakni Tn. RN,  yang bersangkutan melakukan pengambilan swab mandiri di fasilitas kesehatan swasta untuk keperluan pekerjaan dan perjalanan keluar kota. Hasil keluar pada tanggal  28/9/2020 dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

"Saat ini pasien isolasi mandiri sampai RS rujukan siap. Sedangkan kontak erat masih pendataan," kata Deden.  

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Update Covid-19 di Indramayu 28 Oktober: 7 Sembuh dan 12 Positif https://t.co/sjwOVY1Ibm
28 Oktober, Kasus Covid-19 di Subang Bertambah 11 Orang https://t.co/mBUuQnyxSm
Terkonfirmasi Covid-19, Seorang Nakes di Indramayu Meninggal Dunia https://t.co/CvVyhARoFz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter