FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Neng Farah Gelar Dzikir Dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Anggota DPR RI Hj Farah Puteri Nahlia menggelar dzikir dan doa bersama di Kabupaten Majalengka pada Kamis (21/1/2021).

Neng Farah sapaan akrabnya mengungkapkan dzikir dan doa bersama ini untuk keselamatan bangsa mengingat saat ini banyak bencana terjadi di sejumlah daerah di Indonesia.

Dengan dzikir dan doa bersama ini, Farah berharap tidak ada lagi bencana dan mengaikbatkan jatuh korban, khususnya di Kabupaten Majalengka dan wilayah Jawa Barat.


BERITA LAINNYA:
Anggota DPR RI Farah Nahlia Reses ke Desa Balingbing Subang
Reses di Kalijati Subang, Neng Farah Tawarkan Wifi Gratis
DPR Buka Suara Terkait Masuknya Drone Asing ke Perairan Indonesia

"Kami doakan juga untuk korban bencana, semoga mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Kita semua berdoa agar wilayah kita aman dari bencana," kata Farah.

Kegiatan dzikir dan doa bersama ini dilaksanakan di dua lokasi, yakni Panti Yauma Yatim dan Dhuafa Kelurahan Munjul Kecamatan Majalengka dan di Masjid Nurul Muttaqin Desa Penyingkiran, Kecamatan Penyingkiran.

Selain doa bersama, Anggota Fraksi PAN DPR RI itu menggelar santunan untuk yatim piatu. "Dalam kegiatan ini selain melaksanakan dzikir dan doa bersama, sekaligus memberikan santunan untuk anak yatim piatu dan bantuan operasional Masjid Nurul Muttaqin Desa Penyingkiran, Kecamatan Penyingkiran," kata Anggota DPR RI Dapil 9 Subang Majalengka Sumedang.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pendidikan Lalu Lintas Akan Diajarkan di Sekolah di Majalengka https://t.co/lO5QPJLCJR
Bupati Majalengka Lantik 74 Pegawai P3K Penyuluh Pertanian https://t.co/i86iEr8Xk7
Tiga Polsek dan Kasat Narkoba Polres Subang Dimutasi https://t.co/KsoetVFkGA
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter