FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ada Anak Berusia 3 Tahun di Mobil yang Tersesat di Hutan Majalengka



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sebuah minibus jenis Avanza tersesat di area Hutan Gunung Putri Desa Maniis Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Jumat malam (12/2/2021).

Avanza dengan Nopol Z-1167 LD itu membawa tujuh orang, satu diantaranya adalah anak berusia di bawah tuga tahun. ROmbongan ini diketahui berasal dari Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Sebab Avanza Tersesat di Hutan Gunung Putri Majalengka

Ketujuh orang yang ada dalam kendaraan itu adalah Enjang Imron (supir), Makmur (82) warga Cilangge Kelurahan Karikil Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Aen (75) warga Kelurahan Panyingkiran Kecamatan Indihiang, Rukoyah (70) warga Mangkubumi Tasikmalaya, Deuis (50) warga Mangkubumi Tasikmalaya, warga Mangkubumi Tasikmalaya, Ade Suhartini (45) warga Kelurahan Panyingkiran Kecamatan Indihiang Tasikmalaya, dan Putri berusia tiga tahun.

Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin mengatakan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat adanya kejadian kendaraan tersesat menuju hutan gunung putri Blok Maniis Tonggoh, Desa Maniis sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (12/2/2021).

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Cingambul Aipda II Kustianto, Aipda Hadi Riyanto, dan Bripka Yanuar bersama seorang wraga Larno melakukan pencarian dengan menyusuri jalan yang diduga jalur yang dilewati oleh kendaraan yang tersesat.

Pencarian dilakukan berjalan kaki karena akses jalan tertutup longsor di beberapa titik. "Jam 02.00 WIB hari Sabtu (13/2/2021) kendaraan dapat diketemukan. Semua penumpang dan pengemudi dievakuasi menuju rumah Larno dalam keadaan selamat dengan dibantu warga lainnya," kata AKP Udin

Kapolsek mengatakan, mereka tersesat dan masuk area hutan Gunung Putri itu karena supir belum mengetahui medan, ditambah kabut di jalur tersebut tebal dan hujan

"Akibat kabut tebal dan hujan yang cukup deras dan pengemudi belum mengenal jalan," kata Kapolsek.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jadi Tersangka Kasus Novia Widyasari, Bripda Randy Dijebloskan ke Tahanan https://t.co/qGeOcCrvPW
Polisi Ungkap Asal Mula Hubungan Oknum Polisi dan Novia Widyasari https://t.co/js56PAINjv
Publik Menilai, Mentri Keuangan dan Mentri Sosial Miliki Kinerja Positif https://t.co/iDZ1Gnb1Bi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter