Duel dengan Begal, Warga Terima Penghargaan dari Kapolres Subang

TIJAU SUBANG- Dua warga mendapat penghargaan dari Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan. Pemberian penghargaan itu digelar di lapangan Markas Polres, Jl. Mayjen Soetoyo Subang, Selasa (10/3/2014).

Dua orang warga yaitu Tuntun warga Jabong Pagaden dan Aep Saepudin warga Jl. RA Kartini Kelurahan Pasirkareumbi, Subang. Mereka mendapat piagam dan uang kadeudeuh dari Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan karena keduanya telah membantu polisi menangkap pelaku jambret yang terjadi Minggu (1/3) lalu di fly over Cilameri Kec. Pagaden sekitar pukul 21.30.

Penyerahan piagam dilaksanakan di Mapolres Subang Jl. Mayjen Sutoyo yang dihadiri oleh Kapolsek dan jajarannya serta 63 ojeg kamtibmas yang mewakili tiap Polsek. Tuntun menghadang pelaku saat menggunakan motor sedangkan Aep menangkap seorang pelaku walaupun tangan kiri terluka kena sabetan clurit yang dibawa pelaku. Keduanya diberikan rompi sebagai mitra kamtibmas. Pelaku yang berinisial LMS kini harus mendekam dalam tahanan di Mapolres.

Sementara itu Kasat Bimas AKP Sarjono menuturkan, "Setiap ojeg kamtibmas akan diberikan kartu anggota karena merupakan ujung tombak polisi selama 24 jam, ojeg ini boleh dikatakan kepanjangan tangan dari polisi yang diharapkan bisa membantu bila terjadi gangguan kamtibmas" ujarnya. [eddi muteh]

foto: Tuntun dan Aep saat menerima penghargaan dari Kapolres


Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Verifikasi Adminsitrasi, Ribuan Pelamar PNS di Pemkab Subang Gagal https://t.co/iHit0VDXnD
Gagalkan Masuk Lima Besar, Badak Lampung Ambisi Kalahkan Persib https://t.co/XGlKTxEvOL
Survey Terbaru: Millenial Generasi yang Paling Kesepian https://t.co/HTiqc3bgLc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page