Puncak Ultah, UI CHAOS Pertemukan Fans Bola Klub Besar

TINJAU SUBANG- Puncak peringatan hari jadi United Indonesia Chapter of Subang (UI Chaos) bakal digelar di Lapangan Futsal Alfour, di Jl. RA Kartini, pada 22 Maret mendatang. Sejumlah acara disiapkan guna menggoyang

Kegiatan yang sudah disiapkan, dari mulai Futsal antar fans klub besar, Sexi Dancer hingga goyang dangdut. Event ini akan menjadi pesta bagi fans klub sepak bola yang ada di Subang.

"Pada Hari H akan ada futsal, games, supporter terheboh, sexy dancer, dangdutan, dan akan ditutup sama nobar Liverpool vs MU. Ini menjadi ajang silaturahmi antar fans klub sepakbola," kata Ketua Panita Ricky Anugrah kepada TINTAHIJAU.com.

Di usianya yang ke-3, UI Chaos sudah mencetak sejumlah prestasi dari tingkat Subang hingga Nasional. Aksi sosial dan peduli sesama, menjadi kegiatan rutin dan insidental bagi anak-anak setan merah, Subang tersebut. Dari mulai membantu korban banjir sampai santunan anak yatim.

Bermula dari 10 orang saat pertama kali berdiri, saat ini jumlah anggota UI Chaos sudah mencapai 158 members resmi yang tersebar di empat Korwil, yaitu Korwil Kasomalang, Sukamandi, Pagaden dan Kalijati. Kendati demikian, UI Chaos masih membuka pendaftaran bagi anggota baru.

Pendaftaran membership United Indonesia dibuka sampai tanggal 20 Maret 2015. Biaya pendaftaran Rp 160.000 untuk 2 tahun. Mereka akan mendapatkan ID Card, gantungan, 2 Stiker, dan kaos UI "3 tahun memang waktu yang belum lama, bukan pula saatnya berpuas diri. Tapi kami selalu bersyukur dan berharap semakin solid menggalang persaudaraan, dan tetap terdepan dalam prestasi," jelasnya.

Sekretariat UI Chaos
Jl. DI Panjaitan (Depan Dinsos) Subang
Telp. 085320666788 PIN BBM  7DB7ACE9 twitter @UtdIndonesiaSUB [adv/annas nashrullah l @JejakAnnas]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

[OPINI] Sekolah Sebagai Sarana Dakwah https://t.co/uQfoOGXKRD
PKS Serahkan Kursi Pimpinan DPRD Majalengka untuk Kader Perempuan https://t.co/JrnbUzuOnT
Ratusan Pelajar Ikuti Gema Pramuka di SMKN 1 Dawuan https://t.co/mcQGinGcFt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page