FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Color Rain and Run Bakal Hebohkan Subang Kota

TINJAU SUBANG- Pada 31 Mei 2015 mendatang bakal menjadi saat menggembirakan bagi masyarakat Subang. Sebab, hari terakhir di bulan Mei itu, akan berlangsung Subang Color Rain and Run, atau lari santai sambil menabur bubuk warna-warni sejauh 5 kilometer (5K)

Ajang lari santai sambil menabur bubuk warna atau Color Rain and Run bakal menggebrak Subang Kota, pada 31 Mei 2015. Ribuan peserta Color Run and Rain ini akan lari-lari kecil sejauh 5 Km di jalan protokol Subang.

Event Color Rain and Run ini semula hadir di kota-kota besar seperti Jakarta, Bali, Surabaya dan lainnya. Namun belakangan, animo masyarakat daerah terhadap event itu cukup besar, Color Rain and Run itu kini merambah di Kota-kota kecil. Satu diantaranya adalah Kabupaten Subang.

Menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hiburan yang melibatkan massa besar itu, Event Organizer Republik Ribaradia berinisiatif menggelar Color Rain and Run di Subang Kota. Even ini akan digelar pada 31 Mei 2015 mendatang.

Panitia Color Rain and Run memaparkan, peserta akan akan berlari secara berkelompok sejauh 5 Km di jalan protokol Subang dan finish di Wisma Karya. Sambil menciptakan kehebohan masing-masing kelompok, seperti menyanyi, bernyanyi, flashmob mereka bergerak menuju pos yang sudah disiapkan. Ada tiga sampai empat pos yang ditempati panitia. Di sanalah mereka akan pesta warna-warni.

"Acara ini akan memberi pengalaman berlari yang unik dan beda. Lari berkelompok dengan taburan warna yang menciptakan pelangi akan menjadi pengalaman indah dan tak terlupakan. Akan lebih seru lagi kalo bareng komunitas, teman sekolah atau teman kerja," kata seorang Panitia Pelaksana, Puspa Yopanti kepada TINTAHIJAU.com, Selasa (5/5/2015)

Kehebohan Color Rain and Run belum tuntas hanya di jalanan dan pos, sebab pihak panitia menyiapkan sejumlah keseruan dan kehebohan lainnya di Wisma Karya. Tidak itu saja aneka hiburan doorprize sudah disiapkan. Lebih seru lagi, bagi mereka yang beruntung akan jalan-jalan ke Bali selama tiga hari.

Puspa mengatakan, Color Rain and Run ini terbuka bagi semua elemen. Puspa berharap, ribuan warga Subang dari lintas usia dan latar belakang profesi ini menjadi saksi kehebohan event yang pertama kalinya digelar di Kabupaten Subang.

"Kita berharap semua kita menjadi saksi hebohnya acara ini. Kita gembira bersama, kita ceria bersama, saat itu kita akan lepaskan semua masalah dan beban sama-sama. Ini yang pertama kalinya digelar di sini," pungkasnya.

Color Rain and Run menjadi momen akbar yang dikemas secara unik dan menggembirakan. Color Rain and Run ini akan keceriaan dan keakraban, termasuk bersama keluarga tercinta. Bubuk tepung warna atau coloriffic yang digunakan tidak akan membahayakan bagi tubuh dan merusak pakaian atau sepatu, karena setelah terbilas air kotoran lainnya semakin cepat hilang. [*]

Tempat pemesanan tiket Color Rain and Run:

Madiha (SMANSA) 085295522110, @BoyIboyEboy (STIESA) 081221674443, Alam (SMANGAS) 087760555490, Budi (SPENSA) 085221115445, GALANG (SMANSA) 082219440475, Rifki (SMANSA) 089687425021, Taufik H (SMAN 3) 082126266210, @upehhhhh 082121246373, @siboyank 081320006900, atau akun twitter: @INPOSBG

foto: ilustrasi (net)

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Majalengka Rutin Edukasi Masyarakat https://t.co/g8EIIxZuSp
Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Muara Ciasem Blanakan, Subang. Satu Orang Berhasil Diselamatkan https://t.co/EvldmgmQQT
Puncak Peringatan HUT Ke-75 RI di Indramayu Dilaksanakan Secara Virtual https://t.co/ms34mLSQQ8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter