FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tak Ada Peringatan Hari Pramuka di Subang

TINJAU SUBANG- Jika di sejumlah daerah ada peringatan hari Pramuka ke-54, namun tidak di Kabupaten Subang. Pada peringatan tahun ini, Kwarcab Pramuka Subang tidak menggelar hari Pramuka.

Absennya peringatan hari Pramuka itu tidak pada tahun ini saja. Pada tahun sebelumnya, peringatan pramuka pun diundur. Untuk tahun ini, peringatan hari prmauka akan digelar pada September mendatang.

"Hari ini tidak ada peringatan untuk tingkat Kwarcab, karena ada pidato kenegaraan. Rencananya September nanti, biar lebih gebyar," kata Andalan Cabang Ancu Humas Kwarcab Subang, Dally Kadrilan kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (14/8/2015)

Kendati demikian, kata Dally, untuk tingkat Kwarran atau kecamatan, peringatan hari jadi Pramuka tetap dilaksanakan. "Untuk Kwarran, hari ini ada apel Gema Pramuka di kecamatan (kwarran) masing-masing," imbuhnya.

Di Kwarran Subang misalnya mereka menggelar apel peringatan di Gedung Kitri, Cadika, Subang. Dalam event itu juga dilakukan demo penangan kebakaran, seni tradisional dan panjat tebing. [Annas Nashrullah | @JejakAnnas]

Foto: salah satu penampilan peserta Pramuka Kwarran Subang.

Follo twitter @tintahijaucom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inovasi Gubernur Jabar dalam Pembangunan Daerah di Tengah Pandemi Covid-19 https://t.co/rElgH7mhmS
Pendidikan Lalu Lintas Akan Diajarkan di Sekolah di Majalengka https://t.co/lO5QPJLCJR
Bupati Majalengka Lantik 74 Pegawai P3K Penyuluh Pertanian https://t.co/i86iEr8Xk7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter