FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Geger! Ada Mayat di Irigasi Pasirkareumbi, Subang 

TINJAU SUBANG- Masih pagi, warga Kampung Cimerta, Kelurahan Pasirkareumbi, Kecamatan Subang digegerkan dengan penemuan mayat di saluran irigasi Curug Lima RT. 15/05, Sabtu (22/8/2015) sekitar pukul 07.00.

Diketahui, mayat itu tersebut bernama Gigin Hergian (44) warga setempat. Korban pertamakali diketahui oleh Ny. Nina (42) saat sedang menyirami jalan karena berdebu, "Yang pertamakai dilihat adalah kakinya" kata Nina kepada TINTAHIJAU.com, Sabtu (22/8/2015)

Penemuan mayat di saluran irigasi membuat geger warga sekitar. Secara kebetulan Kanit lakalantas Iptu H. Omon Abdr saat itu berada di rumah makan Jampang dan ingin pergi ke belakang melihat suasana  yang dahulunya bekas pabrik. Pada saat yang sama ia mendengar suara keributan warga dan langsung menghubungi Polsekta Subang.

Kapolsekta Subang Kompol Agus Eka Wijaya dan anggotanya langsung menuju lokasi. Dari keterangan warga sekitar korban Gigin mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Korban Gigin sempat menikah dan punya anak satu kemudian bercerai.

Dari perceraian inilah penyakit ayan Gigin suka kumat. Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian Gigin hendak mencuci muka dan jatuh ke selokan. "Untuk memastikan penyebabnya, korban kota bawa ke RSUD Ciereng," kata Kapolsekta Kompol Agus Eka. [eddy muteh]

 

ket foto: lokasi ditemukannya korban Gigin

Follow twitter @tintahijaucom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tuntut Pesangon, Pekerja Ciater Spa Resort Temui Bupati Subang https://t.co/AjcNMhzTn5
Deteksi Covid-19, Ratusan Pejabat Subang Lakukan Tes Swab https://t.co/wAkFSlPsAM
Tunggu Protokol Kesehatan Resmi dari PSSI, Persib Bandung Belum Lakukan Latihan https://t.co/0c5m9CPgUm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter