FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ahay! Burung Kasat Narkoba Terbaik di Mapolres Subang

TINJAU SUBANG- Tugas sehari-hari sebagai orang nomor satu di jajaran satuan Narkoba Polres Subang, ternyata tidak membuat AKP Donny H kehilangan hobby-nya bermain dengan burung kesayangannya.

Dari hasil "didikannya" itu, burung kacer milik Kasat Narkoba ini menjadi jawara pada kotes burung. Hebatnya lagi, tiga piala yang sukses dicetak burung kacer Donny.

Dari 25 kelas yang dilombakan pada ajang kontes kicau burung Kapolres subang cup, burung kacer milik Dony nebgikuti tiga kelas, kelas bhayangkara, kelas kasat lantas dan kelas wakapolres. Dari tiga kelas yang diikuti hanya kelas wakapolres yang mendapatkan juara III, sementara untuk dua kelas lainnya< burung kacer miliknya menyabet juara I.

Keberhasilan menyabet tiga gelar juara tentunya bukan hal yang gampang. bahkan burung kacer kasat narkoba ini sempat diremehkan. namun suasana berbalik arah, sang kacer kasat narkoba ini mampu mencuri perhatian dewan juri dan peserta lainnya

"Bila sudah mendapat nomor juara, biasanya pamor burung itu bisa melejit tinggi bisa di atas Rp3 juta bahkan lebih. Perlu ketelatenan dalam hoby memelihara burung" ujar Donny bangga. (eddy muteh)

ket foto: perawat burung Ferry dan Donny (pemilik)

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kembangkan Potensi, Forum Ekraf Karawang Resmi Dikukuhkan https://t.co/z3HwVTLRPV
Catat! Ini Jadwal Pemadaman Listrik 26 September 2020 https://t.co/Td45bOq0Af
Bersama Warga, Dedi Mulyadi Bebersih Lingkungan dari Sadang Sampai Subang https://t.co/MBeCDyC3cZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter