FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Usai Canda Tawa, Anggota Binmas Subang Wafat

TINJAU SUBANG- Usia manusia sepenuhnya ada di Tangan Sang Pencipta. Ia bisa mengambilnya kapan saja, dimana saja dan saat apa saja. Demikian yang dialami anggota Sat Binmas dari Polres Subang Aipda Asep Suhendi.

Asep yang juga menjabat Ketua RW 06 Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang itu meninggal dunia beberapa saat setelah canda tawa dengan tetangga rumahnya. Karuan saja informasi wafatnya Asep tak ada yang menyangka. Namun Tuhan berkehendak lain. Sekitar pukul 09.00 WIB, Asep pergi untuk selamanya.

Informasi yang dihimpun wafatnya Asep karena penyakit jantung yang dialaminya. Asep dimakamkan di pemakaman umum Cidongkol Kelurahan Pasirkareumbi. Bertindak sebagai inspektur upacara Kasat Bimas AKP Sarjono, hadir pula Kapolsekta Kompol Agus Eka Wijaya.

Almarhum meninggalkan seorang istri Euis Suhartini dan empat orang anak. Bersama istri tericintanya, tahun lalu, Asep menjalankan ibadah umroh.

Di mata rekan dan sahabatnya, Asep dikenal sebagai pria yang gigih dan bertanggung jawab. Ia tak segan mengulurkan waktu dan tenaganya demi untuk kepentingan warganya.

Selamat jalan sahabat, semoga amal ibadahnya dapat diterima di sisi-Nya. [eddy muteh]

foto: suasana pemakaman anggota Sat Binmas dari Polres Subang Aipda Asep Suhendi.

Follow twitter @tintahijaucom

 


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menguji Andrenalin di Wisata Paralayang Majalengka https://t.co/f1ftFFVZC6 https://t.co/eNQoT7etuf
Kunker Bareng Gubernur, Ini Agenda Bupati Subang di Australia https://t.co/PIxjbZyjoB
Perjalanan hidup kita di dunia ini sama singkatnya dengan durasi video ilustrasi ini. Tapi durasi yang singkat ini… https://t.co/GZZIJKovaF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page