FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

64 Tim Ramaikan Taruna Merah Putih Open Turnamen Futsal, Subang

TINJAU SUBANG- Sebanyak 64 tim dari sejumlah daerah mengikuti ajang Taruna Merah Putih (TMP) Open Turnamen Futsal di Kabupaten Subang. Event olahraga ini digelar dari 5-7 Desember mendatang.

Kegiatan yang diikuti dari tim futsal seperti dari dari Jakarta, Bandung dan tuan rumah, Subang itu selain dihadiri pengurus TMP, juga petinggi PDIP Subang. Pembukaan ditandai dengan tendangan maut Ketua TMP Kosim dengan kiper mantan pemain Persib Robby Darwis.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Taruna Merah Putih yang juga Wakil Ketua DPC Bidang Pemuda danO lahraga PDI Perjuangan Subang, Rajip Rajendra mengatakan event ini bertujuan untuk menumbuhkan sportifitas di kalangan generasi muda dan pembinaan pada cabang olahraga futsal.

"Karenanya, perlu dan penting dalam kegiatan ini harus menjunjung tinggi fairplay dan sportifitas dalam pertandingan sehingga menghasilkan bertandingan yang berkualitas," kata Rajip.

Ketua DPC Taruna Merah Putih Kab. Subang H. A. Kosim mengatakan sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan, TMP diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan di Subang khususnya dalam bidang kepemudaan.

"Banyak sekali ranggkain kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh TMP seperti parade seni budaya, kaderisasi tingkat pratama dan di awal tahun 2016 Taruna Merah Putih akan menggelar Open Turnamen Volly Ball," jelasnya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang, Maman Yudia menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Open Turnamen Futsal yang digelar TMP ini. Maman menyebutkan, kegiatan ini sebagai bukti TMP mampu menhadirkan program dan kegiatan yang dibutuhkan pemuda.

"Seperti bung karno bangunlah badannya dan bangunlah jiwanya, dengan kegiatan ini diharapkan mampu membangun jiwa danbadan generasi muda Subang," jelasnya.

Taruna Merah Putih (TMP) Open Turnamen Futsal ini dipusatkan di Lapangan Carera Futsal. Dalam event ini puluhan peserta merbeutkan piala bergilir Ketua Umum TMP Pusat Maruarar Sirait dan Piala Bupati Subang Ojang Sohandi. [Annas Nashrullah | @JejakAnnas]

Foto: Ketua TMP Kosim menendang bola ke gawang yang dikawal mantan pemain Persib Robby Darwis (dok. Panitia)

 

Follow twitter @tintahijaucom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menguji Andrenalin di Wisata Paralayang Majalengka https://t.co/f1ftFFVZC6 https://t.co/eNQoT7etuf
Kunker Bareng Gubernur, Ini Agenda Bupati Subang di Australia https://t.co/PIxjbZyjoB
Perjalanan hidup kita di dunia ini sama singkatnya dengan durasi video ilustrasi ini. Tapi durasi yang singkat ini… https://t.co/GZZIJKovaF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page