FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lingkungan Polsek Cipendeuy Dilengkapi 10 CCTV

TINJAU CIPEUNDEUY- Lingkungan Polsek Cipeundeuy, Subang dilengkapi Closed Circuit Television atau CCTV. Tak tanggung-tanggung, ada 10 CCTV yang dipasang di markas polisi sektor tersebut.

10 kamera pengintai tersebut dipasang di sejumlah titik di area Polsek, mulai bagian depan hingga bagian belakang kantor. Dengan demikian, diharapkan bisa merekam aktivitas yang terjadi di lingkungan Polsek Cipeundeuy.

Kapolsek Cipeundeuy Kompol Sugeng Edi menyatakan, manfaat lain dari adanya CCTV itu, akan membantu kinerja petugas piket. "Ini akan mempermudah anggota saat menjalankan tugasnya, selain itu kita juga dapat melacak kejadian atau peristiwa yang terjadi di lingkungan Polsek," kata Kompol Sugeng Edi Haryanto kepada TINTAHIJAU.com,Selasa (15/12/2015)

Dari 10 CCTV, kata Sugeng, baru enam yang terpasang, sementara sisanya dalam proses pemasangan. "Kita tetap konsisten mengedepankan pelayanan publik agar warga merasa nyaman saat berkunjung ke Polsek yang hendak mengurus sesuatu," paparnya. [Sandy Zaenudin]

Foto: Petugas Piket saat memantau aktivitas di luar Polsek melalui CCTV

 

Follow twitter @tintahijaucom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menguji Andrenalin di Wisata Paralayang Majalengka https://t.co/f1ftFFVZC6 https://t.co/eNQoT7etuf
Kunker Bareng Gubernur, Ini Agenda Bupati Subang di Australia https://t.co/PIxjbZyjoB
Perjalanan hidup kita di dunia ini sama singkatnya dengan durasi video ilustrasi ini. Tapi durasi yang singkat ini… https://t.co/GZZIJKovaF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page