FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Duet Dedi Mulyadi dan Komedian Ohang Bikin Pamanukan Tertawa

TINJAU PAMANUKAN- Ribuan warga pantura tumplek pada safari budaya Ki Sunda Dangiang Galuh Pakuan pimpinan Dedi Mulyadi, di lapangan singa Desa Lengkongjaya, Kecamatan Pamanukan, Kamis (17/12/2015) malam.

Dedi tidak sendiri, pada event budaya itu hadir komedian Ohang. Dengan setingan panggung dan cahaya lampu yang mewah, membuat event itu terlihat lebih hidup.

Dangiang Ki Sunda Dedi Mulyadi yang menjadi tokoh central pada safari budaya itu mengatakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dirinya sebagai pribadi dengan warga Sunda di kawasan Pamanukan.

"Selain itu, saya juga memperkenalkan dan melestarikan seni budaya sunda kepada warga pantura Pamanukan. Safari Budaya ini tak hanya sekedar hiburan, tapi banyak nilai dan makna kehidupan yang patut kita tanamkan dalam kehidupan sehari hari," kata Dedi.

Pria yang saat ini menjabat Bupati Purwakarta itu, mengajak untuk terus menjaga dan melestarikan budaya dan seni tradisional dalam kehidupan bermasyarakat.

Suasana safari budaya itu semakin malam semakin mengocok perut warga, terlebih saat Dedi dan komedian Ohang duet di atas panggung. [Ahya Nurdin]


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ngeyel, Dua Resepsi Pernikahan di Majalengka Terpaksa Dibatalkan https://t.co/r0Hz0iDaKr
Lee Min Ho dan Woo Do Hwan Akan Tampil di Drama 'The King: Eternal Monarch' https://t.co/4F5ZZvCd0o
Pemerintah Siapkan Sanksi Bagi Warga yang Nekat Mudik Lebaran https://t.co/sYwEl7hwBP
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page