FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hidup Sebatang Kara, Dedi Mulyadi Bawa Bocah Pusakanagara ke Purwakarta

TINJAU PAMANUKAN- Ki Sunda Dangiang Galuh Pakuan, Dedi Mulyadi membawa bocah asal Pusakanegara ke Purwakarta. Bocah yang hidup sebatang kara itu akan diurus Dedi di daerah yang pimpinnya.

Ini dilakukan Dedi, pada saat safari Budaya lapangan singa Desa Lengkongjaya, Kecamatan Pamanukan, Kamis (17/12/2015) malam. Usai duet dengan komedian Ohang, Dedi secara mengejutkan dan tiba-tiba memanggil salah seorang penontont yang masih berusia dini untuk naik panggung.

Dedi tampak terkejut. Saat mengetahui bocah bernama Bagus itu tinggal sebatang kara di daerahnya, Kampungnya Liang Buaya, Desa Kotasari, Kecamatan Pusakanegara, Subang. Orang tua Bagus sudah meninggal. Mendengar pengakuan polos Bagus, Dedi terlihat menangis.

Anak malang tersebut mendapatkan simpati dari masyarakat dan jajaran pejabat Purwakarta hingga terkumpul uang sebesar Rp9 juta. Dari atas panggung, Dedi menyampaikan akan membawa dan merawat bagus.

"Mohon maaf kepada semua pihak, sehubungan jang Bagus ini tak ada yang merawat dan hidup di jalanan, saya akan membawanya dan memeliharanya seperti anak sendiri di Purwakarta, demi untuk kebaikan dan masa depan yang lebih baik," kata Dedi.

Sikap spontan Dedi Mulyadi itu mendapat apreisasi dari warga. Masitoh misalnya. Ia mengatakan Dedi adalah sosok pemimpin yang peduli terhadap wong cilik.

"Beliau sosok pemimpin yang sebenarnya, pemimpin sejati yang mempunyai hati dan jiwa sosial yang tinggi dan tak rela melihat rakyatnya menderita," kata Masitoh [Ahya Nurdin]

 

Foto: Dedi Mulyadi saat memeuluk Bagus, bocah asal Pusakanagara

Follow twitter @tintahijaucom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menguji Andrenalin di Wisata Paralayang Majalengka https://t.co/f1ftFFVZC6 https://t.co/eNQoT7etuf
Kunker Bareng Gubernur, Ini Agenda Bupati Subang di Australia https://t.co/PIxjbZyjoB
Perjalanan hidup kita di dunia ini sama singkatnya dengan durasi video ilustrasi ini. Tapi durasi yang singkat ini… https://t.co/GZZIJKovaF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page