FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tak Ada Lawan, Dindin Didaulat Pimpin BPC HIPMI Subang

TINJAU SUBANG- Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Subang di Hotel Dafam Subang berlangsung mulus, meskipun sempat dihujani interupsi peserta Muscab.

Dalam Muscab yang salah satunya mengagendakan pergantian dini Ketua BPC HIPMI Subang, digelar secara marathon, Senin (21/12/2015). Usai mendengarkan laporan pertangung jawaban Ketua BPC HIPMI lama, Nia Kurniasih Arizona, agenda dilanjutkan dengan pemilihan Ketua BPC HIPMI periode 2016-2019.

Dindin Lazuardin, yang semula menjabat Ketua II BPC HIPMI Subang, merupakan satu-satunya calon ketua organisasi pengusaha muda. Tanpa harus lakukan pemilihan, forum meminta segera menetapkan Dindin Lazuardin sebagai Ketua BPC HIPMI Subang.

Atas kesepakatan forum pimpinan sidang akhirnya mengetuk palu menyatakan Dindin sebagai Ketua BPC HIPMI Subang periode 3 tahun mendatang. Bendera HIPMI diserahkan dari Ketua lama ke Ketua baru.

Dindin, pengusaha Travel & Tour ini menyatakan kesiapannya untuk memimpin HIPMI periode 2015-2018 mendatang. Sejumlah programpun sudah ia godok dan siapkan.

"Kita akan menggerakan pengusaha pemula, seperti mahasiswa melalui HIPMI PT. Disamping itu kita akan komunikasi dengan pemerintah untuk tercipaynya iklim bisnis di Kabupaten Subang," kata Dindin.

Iklim bisnis, kata Dindin, penting diciptakan. Ini kaitannya dengan akese perizinan, pemasaran termasuk di dalamnya permodalan.

"Kedepan kita juga akan lakukan inkubator bisnis di HIPMI PT, lakukan seminar- seminar dan roadshow ke BPC untuk membuka peluang pasar dan bisnis matching," jelasnya.

Untuk eksternal, Dindin memaparkan pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap usaha kecil menengah (UKM) yang ada di Kabupaten Subang. "Ini perlu dilakukan secara serius. Kekuatan ekonomi satu daerah, bergerak dari sini," terangnya. [Annas Nashrullah | @JejakAnnas]

 

Foto: Penyerhan bendera HIPMI diserahkan dari Ketua lama ke Ketua baru.

Follow twitter @tintahijaucom

 


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menguji Andrenalin di Wisata Paralayang Majalengka https://t.co/f1ftFFVZC6 https://t.co/eNQoT7etuf
Kunker Bareng Gubernur, Ini Agenda Bupati Subang di Australia https://t.co/PIxjbZyjoB
Perjalanan hidup kita di dunia ini sama singkatnya dengan durasi video ilustrasi ini. Tapi durasi yang singkat ini… https://t.co/GZZIJKovaF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page