FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dukung Persib, Ratusan Suporter dari Subang Invasi Jakarta

TINJAU SUBANG- Ratusan suporter Persib asal Subang, Viking Ganas dan Vikng Subang, pagi ini berangkat ke Gelora Bung Karno, Jakarta untuk mendukung tim kesayangannya saat berhadapan dengan Arema di laga Grand Final, Piala Bhayangkara. Invasi Jakarta!

Dengan menggunakan 5 bus besar, ratusan bobotoh ini dilepas dari Jl. Dewi Sartika Subang. Kapolres Subang AKBP AGus NUrpatria melepas langsung ratusan Pangeran Biru ini. Secara tegas, Kapolres berpesan untuk berlaku tertib dan tidak membuat ulah yang memancing kerusuhan selama di Jakarta.

Keberangkatan mereka mendapat pengawalan puluhan personil TNI/Polri. Saat lima bus mulai bergerak, teriakan Persib Juarapun menggema.

Sementara itu di SUbang, Polres menyediakan layar lebar untuk Nonton Bareng Persib vs Arema. Nobar dipusatkan di halaman Gedung Wisma Karya. Nonton bareng ini, sudah berlangsung sejak pelaksanaan Bhayangkara Cup beberapa waktu lalu.

Stadion Gelora Bung Karno (GBK) bakal menjadi saksi laga final turnamen Piala Bhayangkara antara Persib Bandung kontra Arema Cronus, Minggu (3/4).

Pihak Panpel pertandingan sudah membagi jatah tempat duduk yang bakal ditempati kedua suporter. Suporter Persib, Bobotoh mendapatkan jatah 40.000 tiket. Sementara suporter Arema Cronus, Aremania mendapatkan jatah 30.000 tiket. Untuk meminimalisasi bentrokan, jatah tribun pun dibagi.

AKankah Persib bakal kembali boyong Piala ke Bandung? kita doakan....

 

[annas nashrullah l @JejakAnnas]



Follow twitter @tintahijaucom l FB: Berita Tintahijau


Twitter Update

Disdik Majalengka: Tes Akhir Tahun Tetap Dilaksakan https://t.co/HGtjUdfUZH
Puluhan Warga Tes Rapid di Jalan Enam Patokbeusi Subang https://t.co/VbmMvRVIwT https://t.co/bvYPv428km
Agar Tubuh Tetap Sehat Selama Fase New Normal, Ikuti Tips Berikut https://t.co/54PFW5wZMu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter