FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU Terima Penghargaan dari Bupati Subang

TINJAU SUBANG- Portal Berita TINTAHIJAU.com menerima penghargaan dari Bupati Subang. Penghargaan itu diserahkan pada  Riung Mungpulung Hari Jadi ke-68 Kabupaten Subang di Pendopo Bupati, Senin (4/4/2016).

Penghargaan tersebut diberikan kepada TINTAHIJAU.com sebagai media online penyumbang informasi pembangunan Subang. Bupati Subang Ojang Sohandi menyebutkan, penganugrahan Piagam Penghargaan itu diberikan atas dedikasi TINTAHIJAU.com di bidang informasi.

Ia menyebutkan, di era digital saat ini, keberadaan media online merupakan keharusan untuk mempermudah warga mendapat informasi seputar Subang. Ke depan, ia berharap, muncul media sejenis untuk lebih berwarna dan beragam informasi seputar Subang.


Selain TINTAHIJAU.com, adamedia dan awak Media lainnya yang menerima penghargaan. Dari media, ada Pasundan Ekspres, sementara wartawan lain yang menerima penghargaan adalah Ruslan Effendi dari RRI.

Sementara itu, owner TINTAHIJAU.com, Annas Nashrullah menyebutkan penghargaan yang diterimanya itu, merupakan titik nol KM pemerintah terhadap media online. Dengan diberikannya penghargaan kepada media viral, menunjukkan Pemkab sudah mulai melek teknologi.

"Ini apreisasi luar biasa pemerintah terhadap media online. Ini juga bentuk pengakuan terhadap eksistensi media online, khususnya di Subang, yang selama ini ada kesan jika bicara media hanya cetak atau koran," katanya.

Penghargaan terhadap media online ini, Annas mengajak, sebagai isyarat Pemerintah mulai respek terhadap media online. Karenanya, harus difahami sebagai modal awal untuk lahirnya media online lain di Kabupaten Subang.

"Tentu saja, penghargaan ini adalah penghargaan tertinggi kami bagi pembaca setia TINTAHIJAU.com. Karena keberadaannya, adalah keberadaan kita, keberadaan pembaca. Kita ada, karena pembaca," pungkasnya. [*]


Follow twitter @tintahijaucom l FB: Berita Tintahijau


Twitter Update

Puluhan Warga Tes Rapid di Jalan Enam Patokbeusi Subang https://t.co/VbmMvRVIwT https://t.co/bvYPv428km
Agar Tubuh Tetap Sehat Selama Fase New Normal, Ikuti Tips Berikut https://t.co/54PFW5wZMu
Usai Lebaran, Permintaan Kartu Kuning di Majalengka Melonjak https://t.co/9dR8HSFm2L
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter