FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pada masa pandemi Corona ini, MUI telah menetapkan penutupan sementara masjid-masjid atau mushalla-mushalla dan mengganti shalat berjama'ah fardhu (rawatib/shalat jum'at) di rumah secara individu.

Namun tidak usah khawatir dan sedih hati, karena bagi seseorang yang selalu istiqomah di waktu aman-nya dan selalu mengerjakan shalat fardhu


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kedatangan tahun baru membuat sebagian orang menghidupkan kembali harapan-harapan baru. Ya, semua orang pastinya emmang menginginkan kemajuan atau peningkatan kualitas hidup. Tak heran,momen tahun baru kerap dijadikan sebagai momen tepat untuk membuat resolusi.

Lantas, bagaimana seorang muslim menyikapi hal itu? Bolehkah seorang muslim membuat


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sholat dhuha adalah sholat sunah yang dilakukan setelah terbit matahari sampai menjelang waktu zuhur. Waktu terbaik melakukannya yakni pukul 08.00 hingga pukul 11.00.

Sholat ini juga disebut dapat melancarkan rezeki. Sebagaimana HR Hakim dan Tabrani seperti dikutip dari buku 'Keberkahan Sholat Dhuha, Raih Rezeki


TINTAHIJAU.com - "Ketika para hamba-Ku bertanya kepadamu (wahai kekasih-Ku, Muhammad), maka jawablah (pertanyaan mereka), bahwa sesungguhnya Aku ini dekat. Aku akan menjawab (mengabulkan) permohonan siapa saja, jika ia berdoa pada-Ku. Maka dari itu, hendaklah mereka memenuhi perintah-Ku dan beriman kepada-Ku, agar mereka mendapatkan petunjuk."

Demikianlah kiranya penjelasan


TINTAHIJAU.com - Sebagian manusia ada yang dengan segala cara mencegah kehamilan. Kebanyakan dari mereka takut hidup dan takut kurang makan jika mempunyai anak.

Mereka tidak sadar bahwa dengan melakukan itu akan menahan rezeki mereka dan menahan rezeki anak-anaknya.

Kita banyak menjumpai orang wafat meninggalkan anak-anak. Ternyata, setelah bertahun-tahun

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bukan iPhone 13, Apple Akan Gunakan Nama Ini untuk iPhone Seri Mendatang https://t.co/AgFmp1YfRQ
Komunitas Rantau Majalengka Korwil Pasundan Kirim Bantuan untuk Korban Longsor Sumedang https://t.co/jC6jBAR1IM
Fakta di Balik Tewasnya Perempuan asal Subang di Denpasar Bali https://t.co/bRDK9xK66s
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter