FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kebudayaan kita memiliki banyak ragam dan bentuk di dalamnya. Berbagai ragam dan bentuk ini diterjemahkan ke dalam lelaku dan sikap hidup masyarakatnya. Seperti halnya tradisi yang dibangun dan dibentuk oleh masyarakat ini menjadikannya sebagai satu indigenous culture/ lokalitas tradisi setempat asli. Ciri dari indigenous culture

Polemik pembatalan kajian Ramadhan di PT. Pelni menarik banyak pihak. Saya ingin melihatnya dalam beberapa sudut sebagai bentuk kontribusi untuk mencari titik temu demi hadirnya suasana kebangsaan yang hangat, dialogis, saling percaya, dan berorientasi hidup bersama dalam kerangka bhinneka tunggal ika.  

Pertama, apa alasan mendasar

Ummat Muslim di belahan dunia dalam hitungan beberapa hari lagi akan menyambut riang gembira akan datangnya bulan Ramdhan 1442 meski Pandemi  Covid 19 masih menghantui ummat manusia.

Namun demikian semoga semua elemen masyarakat utamanya yang berada di Kabupaten Subang bisa menjalankan dan mengamalkan hakikat  ibadah puasa

Gerakan kesetaraan gender telah menginspirasi banyak wanita untuk berani berekspresi dan membangun citra diri yang dinamis dan maju. Kesetaraan gender  adalah kesempatan yang sama bagi gender laki-laki dan  wanita dalam hal partisipasi ekonomi, kesetaraan akses pendidikan, kesehatan serta political empowerment.

Akan tetapi, di tengah bergeloranya

Koenta Wibisono (2005) Identitas Nasional merupakan manifestasi nilai-nilai budaya yang tumbuh dan berkembang pada aspek kehidupan sebuah bangsa (nasion) dengan ciri khasnya yang membuat berbeda dengan bangsa lain dalam kehidupannya.

Kata identitas memiliki arti ciri-ciri, tanda-tanda, atau jati diri yang ada pada diri seseorang yang merupakan

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wow!, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Hadir dengan Dua Kipas Pendingin https://t.co/hOm5zSamuL
65 Orang Warga Kampung Narkoba Berhasil Ditangkap, Punya Kode Jika Polisi Datang https://t.co/Qu1mhiwBHz
Jangan Coba-coba Nekat Mudik Lebaran Jika Tidak Mau Kena Sanksi Ini https://t.co/JgrkWfqA0J
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter