FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Samsung Rilis Ponsel Galaxy A01 di Indonesia, Berapa Harganya?



Samsung Electronics Indonesia meluncurkan smartphone untuk segmen entry-level atau ponsel yang dikhususkan bagi para pengguna pemula, yaitu Samsung Galaxy A01. Ponsel ini diklaim sebagai generasi penerus dari model Samsung Galaxy J2 Prime.

"Ponsel pintar ini memiliki desain yang lebih ramping jika dibandingkan dengan seri Galaxy J," kata Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi baru-baru ini.

Bila menilik dari spesifikasinya, Samsung Galaxy A01 ini menggunakan kamera ganda pada bagian belakang dengan konfigurasi lensa utama beresolusi 13MP dan lensa depth sensor 2MP.

BACA JUGA:
Harga OPPO Find X2 Pro | Find X2 dan Spek Lengkap
Ingin Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi?, Begini Caranya
Survey Membuktikan, Warga Majalengka Lebih Banyak Gunakan Xiaomi


Tidak ketinggalan dengan seri ponsel Samsung lainnya, penyematan lensa depth sensor tersebut ditujukkan untuk memberikan efek bokeh dalam mengambil foto, dimana tingkat kekaburan gambar dapat diatur sebelum dan sesudah memotret.

Kemudian pada kamera swafoto, Samsung Galaxy A01 hadir dengan tingkatan kualitas kamera depan yang lebih unggul bila dibandingkan dengan ponsel sekelasnya, yakni menggunakan lensa beresolusi 5MP yang sudah dilengkapi dengan fitur smart selfie expression untuk memberikan efek bokeh pada hasil foto selfie.

Pada bagian muka ponsel, Samsung Galaxy A01 hadir dengan layar Infinity-V berukuran 5,7 inci. Penggunaan layar ini ditujukan untuk menyasar konsumen yang senang mengakses konten hiburan, seperti menonton film serta mengunggah konten media sosial.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A21

Dari sektor dapur pacu, Samsung Galaxy A01 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang dikawinkan dengan CPU octa-core dan GPU Andreno 505. Ponsel ini akan menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka One UI 2.0.

Samsung Galaxy A01 hadir dengan RAM 2GB dengan penyimpanan internal (ROM) 16GB, ditambah dengan slot kartu memori eksternal. Ponsel pintar ini dijual dengan harga Rp 1.499.000. Pembelian dapat dilakukan di gerai distribusi Samsung dan juga bisa melalui platform penjualan online.

Sumber: Tagar.id | Foto: Samsung

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-Mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Makanan Ini Dipercaya Bisa Tingkatkan Kejantanan Pria https://t.co/m4TgNIbjtV
Anggota DPRD Muda dari PAN Kritik Tajam Postur Belanja RAPBD Perubahan Pemkab Subang https://t.co/ZR7lYVdcah
Pemkab Purwakarta Pastikan Pemenuhan Kebutuhan Pangan di Tengah Pandemi https://t.co/nFdtS6ka49
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter