FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lewat Produknya TP-Link Siap Boyong Teknologi Wi-Fi 6 ke Indonesia



 Di era serba digital seperti saat ini, koneksi internet cepat seakan turut menjadi kebutuhan primer manusia. Terlebih beberapa bisnis juga dilakukan menggunakan internet.

Untuk mendukung internet cepat, TP-Link, produsen perangkat jaringan global, memperkenalkan teknologi Wi-Fi 6.

Teknologi Wi-Fi 6 memiliki sejumlah fitur berkualitas pada kecepatan, sistem keamanan, dan konektivitasnya. Bersumber dari keterangan Wi-Fi Alliance, Wi-Fi 6 memiliki kemampuan data rate hingga 9,6 Gbps, atau 40 persen lebih kencang dari Wi-Fi 5 yang kecepatannya hanya mampu mencapai 6,9 Gbps.

BACA JUGA: Harga OPPO Find X2 Pro | Find X2 dan Spek Lengkap

Sistem konektivitas terbaru ini telah membawa perubahan pada teknologi nirkabel ke arah yang lebih baik tahun ini. Bahkan, sebagian pengguna Wi-Fi 6 telah merasakan pengalaman berinternet dengan koneksi lebih cepat dibanding sebelumnya.

Sterling Li (Country Director TP-Link Indonesia), mengatakan TP-Link akan segera memperkenalkan lima unit perangkat baru wireless router yang dilengkapi Wi-Fi 6, yaitu Archer AX11000, Archer AX50, Archer AX10, Archer TX300E, dan access point EAP 620HD.

Menurut Biko Yoshia (Marketing Manager TP-Link Indonesia), perangkat-perangkat terbaru TP-Link tersebut mulai tersedia di pasaran pada kuartal dua tahun ini.

"Kami ingin memperkenalkan lima unit perangkat TP-Link yang sudah dilengkapi teknologi Wi-Fi 6 kepada seluruh pengguna internet di Indonesia. Teknologi baru pada perangkat-perangkat TP-Link ini menghasilkan kualitas sinyal yang lebih baik dan internet lebih kencang sehingga dapat dinikmati oleh semua orang," kata Sterling.

BACA JUGA: Ponsel Makin Merajalela, Bagaimana Nasib Komputer?

TP-Link membekali kelima perangkat Wi-Fi 6 nya dengan MU-MIMO, yang memungkinkan router-router tersebut dapat berkomunikasi dengan beberapa perangkat dan pengguna dalam waktu yang sama, dengan beberapa jalur yang berbeda.

"TP-Link selalu ingin memberikan update terbaru untuk para pengguna internet. Melalui lima produk Wi-Fi 6 ini TP-Link berharap bisa mendukung dan menjadi solusi bagi orang-orang yang ingin merasakan koneksi cepat dari Wi-Fi 6," pungkas Sterling.

Sumber dan Foto: Infokomputer

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-Mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Akhir Pekan, DPRD Subang Panggil 20 OPD Bahas Raperda APBD Perubahan https://t.co/UIOwnZCct8
Komunitas Kracker Supermoto Subang Galang Dana untuk Sukabumi https://t.co/DHNFY5CTuZ
Besok, Sebagian Daerah Subang Kota Mati Lampu. Cek Lokasinya di Sini https://t.co/qetlFfseSd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter