FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Catat! 4 Maret Nanti Redmi Note 10 Bakal Dirilis ke Pasar Global

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Xiaomi tengah menyiapkan smartphone baru miliknya yang digadang-gadang akan hadir ke publik pada tanggah 4 Maret 2021 nanti, smartphone apa yang akan dirilis tersebut?

Yup, benar sekali, Redmi Note 10 telah dijadwalkan untuk hadir di pasar global, setelah sebelumnya peluncuran ponsel kelas menengah ini menjadi misteri.

Namun sebagai aksi perdananya, ponsel itu baru akan dirilis untuk pengguna di India dan baru menyusul untuk pasar lainnya, kabar lain juga menyebutkan bahwa kemungkinan tidak hanya Redmi Note 10 yang hadir disana, namun varian Redmi Note 10 Pro juga akan ikut diperkenalkan di negeri Bollywood tersebut.

Nah setelah India, selang tak berapa lama akan ponsel tersebut bakal mendarat di Indonesia. Prediksi ini diperkuat oleh sudah lolosnya Redmi Note 10 dalam pengujian Direktorat Jenderal (Ditjen) Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kominfo dan telah dipenuhinya Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kemenperin.

BACA JUGA:
Cek Disini, Ponsel Xiaomi yang Bakal Kebagian Update MIUI 12.5
Xiaomi Mi 11 Pro, Akan Hadir dengan Spesifikasi Lebih Gahar
Wow!, Xiaomi Rilis Komputer Mungil yang Bisa Masuk Saku

Sayangnya belum banyak informasi terkait spesifikasi yang bakal dibawa penerus Redmi Note 9 itu. Tapi sebagai suksesor pastilah banyak peningkatan yang bakal dibawa ponsel ini.

    #RedmiNote10 Series is all set for it's global debut on 4/3/21! 🚀#RedmiNote has been India's most loved smartphone & we're thrilled to bring you the next #10on10 experience!

    Get notified 👇https://t.co/cwYEXdVQIo: https://t.co/MDkxGjnj3e@AmazonIN: https://t.co/P3NpRRcFeG pic.twitter.com/yvco9UCuqR
    — Redmi India - #RedmiNote10 Series is coming! (@RedmiIndia) February 16, 2021

Menurut bocoran salah satu upgrade fitur yang dibawa ada di kamera. Redmi Note 10 Pro disebutkan akan membawa kamera 108 MP. Sementara varian standar dibeklai kamera 64 MP.

Baik Redmi Note 10 dan Note 10 Pro membawa layar LCD dengan refresh rate tinggi. Selain itu keduanya bakal ditenagai chipset Snapdragon 750G.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Helikopter NASA Akhirnya Sukses Melenggang di Planet Mars https://t.co/l36ZXriQeI
Asia Bakal Jadi Tempat Pengungsian Warga Dunia, Mengapa? https://t.co/UdMzGb5jjm
Empat Tahun Melangkah, AMSI Komitmen Wujudkan Ekosistem Digital yang Sehat https://t.co/vhuuY6IbU6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter