FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Apple Akan Hentikan Penjualan iMac Pro

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Saat ini Apple memang telah memiliki sejumlah lini produk PC seperti Mac Pro, iMac Pro dan iMac, namun dalam waktu dekat, mereka akan menghentikan penjualan Mac Pro.

Seperti yang ditampilkan di halaman iMac Pro di online store Apple saat, Anda bisa melihat adanyt  tulisan yang berbunyi “while supplies last” yang mengindikasikan bahwa lini produk tersebut tidak akan dilanjutkan setelah sisa stock di gudang mereka habis.

Hal itu memang benar, dan seperti yang dilansir dari laman CNet, bahwa pihak Apple kabarnya memang tidak akan lagi melanjutkan penjualan produk iMac Pro alias produk iMac Pro akan di-discontinue.

BACA JUGA:
Apple Sedang Lakukan Ujicoba iPhone Tanpa Colokan
Ssst!, Bulan April Nanti Apple Bakal Hadirkan iPhone Murah
Segera Saingi Google, Apple Akan Bikin Mesin Pencari Sendiri

Sejak Apple merilis Mac Pro pada tahun 2019 lalu, keberadaan iMac Pro memang terkesanmenjadi produk yang memiliki spesifikasi yang 'nanggung' dan tidak memiliki pilihan opsi yang lebih fresh, terlebih karena prodik iMac 27 terbaru dapat di modifikasi sehingga bisa memiliki performa dan spesifikasi yang menyamai iMac Pro.

Sebagai informasi, produk iMac 27 versi ternyar telah mengusung layar 5K berteknologi Treu Tone, bahkan varian tertinggi telah ditopang dengan prosesor 10-core Intel Core i9 generasi kesepuluh, GPU Radeon Pro 5700 XT, RAM 128 GB, dan SSD 8 TB.

Namun tunggu dulu, kendati iMac Pro tidak akan lagi di produksi tapi kabarnya Apple tengah menyiapkan iMac varian terbaru yang akan ditenagai dengan prosesor yang dibuat di rumahnya sendiri, dari rumor yang sama juga disebutkan bahwa desain dari prodik iMac mendatang juga akan memiliki bentuk yang lebih segar dan baru, so kita tunggu saja.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bikin Nasi Gurih Komplit untuk Sahur, Hanya Gunakan Rice Cooker https://t.co/DIS5NUlxVo
Wow!, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Hadir dengan Dua Kipas Pendingin https://t.co/hOm5zSamuL
65 Orang Warga Kampung Narkoba Berhasil Ditangkap, Punya Kode Jika Polisi Datang https://t.co/Qu1mhiwBHz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter