FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ssst! Ingin Intip Isi Pesan WhatsApp Pasangan Anda? Gunakan Aplikasi Ini

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Penasaran dengan isi WhatsApp pasangan atau anak Anda? Mungkin bisa coba beberapa aplikasi pengintip WhatsApp berikut ini.

Kadang, tak bisa kita pungkiri atau hindari terkadang terbersit rasa curiga pada suami, istri, pacar atau anak. Misalnya saja berkaitan dengan kegiatan pasangan yang tidak diceritakan atau jual beli barang tanpa sepengetahuan kita.

Mungkin pada saat tertentu kita bisa mengecek WhatsApp pasangan kita atau anak. Tapi mungkin juga sangat sulit untuk melakukan itu.

BACA JUGA:
WhatsApp Gulirkan Ujicoba Penggunaan Akun di 4 Perangkat Sekaligus, Begini Cara Menggunakannya

Jika demikian, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi jenis WhatsApp spy yang fungsinya 'menyadap' isi 'Whatsapp' orang yang kita kenal. Anda biasanya butuh nomor telepon dan ikuti petunjuk penggunaan.

Apa saja pilihannya, coba simak berikut ini seperti dihimpun dari Techdim, Senin (13/9/2021):

1. Spyier

Aplikasi Spyier berfungsi untuk melihat catatan WhatsApp dari ponsel android maupun iPhone. Aplikasi ini butuh nomor telepon target. Nanti, pengguna Spyier bia melihat pesan WhatsApp targetnya.

2. Spyic

Spyic mungkin juga merupakan salah satu aplikasi peretas WhatsApp yang paling populer. Selain untuk meretas WhatsApp pasangan, juga bisa gunakan aplikasi ini untuk mendidik anak remaja.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sekda Subang Lantik Puluhan Kepala Sekolah, Ini Rinciannya https://t.co/QPXR4TiX7m
PT Pengembang Pariwisata Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit Resmi Patok Harga Tiket https://t.co/rX5oTqedZo
Vaksinasi Tahap 1 di Subang Nyaris 50 Persen, Vaksin Untuk Lansia Merayap https://t.co/y1tQExdjRE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter