FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mengintip Fitur Baru Microsoft Office 2021 yang Akan Dirilis 5 Oktober Besok

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Microsoft Office 2021 Versi Konsumen akan dirilis pada 5 Oktober 2021. Tanggal yang sama saat Microsoft meluncurkan Windows 11.

Tech Crunch mencatat seperti saat Office 2019, Office 2021 akan menjadi sekali pembelian yang ada di Windows dan macOS. Ini bagi orang yang tidak ingin berlangganan Microsoft 365.

Pihak Microsoft berjanji akan segera membagikan informasi lebih detail mengenai Microsoft Office 2021, dikutip dari laman CNBC Indonesia Jumat (17/9/2021).

BACA JUGA:
Microsoft Ubah Kebijakan, Jutaan Komputer Lama Bisa Jalankan Windows 11

Dalam laporan The Verge menyebut perilisan akan menampilkan banyak peningkatan yang sama seperti Office LTSC. Varian tersebut dirilis untuk pelanggan perusahaan yang tidak bisa mengakses Cloud.

Selain itu dalam Office 2021 nanti juga ada fitur aksesibilitas dan dukungan Dark mode.

Dari pengumuman yang dilakukan sebelumnya juga terungkap Microsoft merencanakan untuk mendukung software dalam lima tahun dan akan bekerja dengan sistem 32 dan 64 bit di luar boks.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cegah Intoleransi dan Radikalisme di Lingkungan Pendidikan, Kemdikbudristek: Diperlukan Dukungan Semua Pihak https://t.co/rCJ1cmegxq
Quote "Penjagaan terbaik bagi generasi muda adalah contoh yang baik bagi generasi tua" ~Cut Nyak Dien~ https://t.co/FraVwT0QIg
Heboh Pernyataan Al Gore 'Indonesia Negara Rapuh', Begini Kata Megawati https://t.co/hA5pRXP4YY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter