FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Indosat dan Tri Merger, Apakah Paket Internet Juga Ikut Berubah?





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dengan resminya merger Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 Indonesia (H3I/Tri), muncul pertanyaan apakah akan berdampak dengan meningkatnya tarif layanan pelanggan?

Kedua induk perusahaan, Ooredoo dan CK Hutchison sepakat untuk melakukan penggabungan dua operator seluler yang beroperasi di Indonesia, yakni Indosat dan Tri per Kamis, (16/9).

Dengan merger Indosat dan Tri ini melahirkan Indosat Ooredoo Hutchison. Nilai transaksi penggabungan dua entitas perusahaan tersebut mencapai USD 6 milar atau sekitar Rp 85 triliun.

Saat ini transaksi merger Indosat dan Tri ini bergantung pada persetujuan pemegang saham Ooredoo Group, CK Hutchison, Indosat Ooredoo, regulator, serta berbagai syarat dan ketentuan. Apabila berhasil, maka penggabungan ini diperkirakan rampung pada akhir tahun 2021.

Artinya, baik itu pelanggan Indosat maupun Tri masih mengikuti aturan masing-masing operator seluler sebelum nantinya resmi bergabung.

BACA JUGA:
Terungkap! Alasan Dibalik Merger Tri dan Indosat
Sah! Operator Selular Indosat Ooredoo dan Tri Resmi Merger

Terkait hal tersebut, Deputy Presiden Direktur Tri Indonesia, M. Danny Buldansyah mengungkapkan paket dan layanan tidak ada yang berubah.

"(Dengan merger Indosat dan Tri-red) pasar akan tetap kompetitif, tarif layanan akan tetap mengikuti kompetisi di pasar," kata Danny kepada detikINET, Sabtu (18/9/2021).

"Yang pasti produk Tri belum akan Berubah. Bahkan akan menikmati kualitas yang lebih baik, jangkauan lebih luas, serta kecepatan yang lebih tinggi," ucap Danny menambahkan.

Begitu juga disampaikan Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha bahwa saat ini belum ada perubahan layanan dan produk.

Vikram menuturkan pengalaman layanan pelanggan menjadi tugas prioritas, baik Indosat, Tri maupun kini menjadi Indosat Ooredoo Hutchison.

"Saya katakan prioritas nomor satu adalah pelanggan kami, Anda tahu, jika pelanggan kami senang mereka akan semuanya baik-baik saja," ungkap.

Sumber: detikINET | Foto: Ilustrasi

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Resolusi Jihad NU 22 Oktober 1945, Jadi Acuan Hari Santri di Indonesia https://t.co/sbpj3oD4Cn
Sejarah Singkat Hari Santri https://t.co/AFrIUdNnoe
Inilah 3 Tokoh Santri Indonesia yang Mendunia https://t.co/rnNpzF9ekQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter