FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Siapkan Rp1 Miliar, KONI Subang akan 'Guyur' Atlet PON XIX

TINJAU SUBANG- Pemkab Subang melalui Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) telah menyiapkan anggaran lebih dari Rp 1 miliar bagi kadeudeuh para atlet Subang yang ikut memperkuat kontinngen Jabar di ajang PON lalu. Rencananya pemberian kadeudeuh tersebut akan segera dilaksanakan, dan dijadwalkan pada bulan Desember 2016.

"Ada 30 Atlit asal Subang, yang memperkuat kontingen Jawa Barat, pada Pekan Olah Raga Nasional ke XIX lalu. Kami akan percepat penyerahan kadeueuh bagi mereka," kata Ketua KONI Kabupaten Subang, Yoyo Kustrio, Kamis, 1 Desember 2016.

Dia mengatakan, kadeueuh akan diserahkan langsung oleh Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih kepada para Atlit. Pelaksanaan berharap penyerahannya bisa dilaksanakan Desember.

Yoyo mengungkapkan, besaran nilai kadeudeuh bagi para atlet bervariasi sesuai dengan prestasi yang diraihnya. Nilai total anggaran yang sudah disiapkan mencapai Rp 1 miliar lebih. Selain atlet, kadeudeuh juga akan diberikan kepada ofisial termasuk pelatihnya. "Mereka semua kan sudah berjuang ikut mengharumkan Subang atas nama Jawa Barat, jadi sudah sepantasnya diberi penghargaan," ujarnya.

Dijelaskan Yoyo, bagi atlet yang meraih medali emas akan mendapat kadeudeuh sebesar Rp 25 juta, peraih medali perak Rp 15 juta, dan medali perunggu Rp10 juta. Atlet yang tidak mendapat medali juga akan diberi kadeudeuh Rp 5 juta. Sedangkan pelatih asal Subang yang melatih di kontingen Jabar mendapat Rp 10 juta.

"Semuanya kami beri kadeudeuh, dari Pemkab Subang melalaui KONI sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari masyarakat Subang," katanya. [PRLM]
________
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

Iklan dan kerjasama hubungi:
WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bedah Rumah, Golkar Subang: Kami Beri Bukti Bukan Obrol Janji https://t.co/XryO13kTtJ
Nadiem Makarim: Dana BOS Boleh Dibelikan Kuota Internet https://t.co/1zp28rVTI4
Polres Subang Terima Penghargaan Sebagai Sahabat Anak dari Kak Seto https://t.co/2C1UWcfQB5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter